Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 1 Oktober 2021

Redaksi | 1 Oktober 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 1 Oktober 2021

Wulan lagi buang sampah di belakang sekolah, tiba-tiba ada bunga-bunga ditabur ke atas Wulan. Wulan tepok jidat. Siapalagi yang mau menyatakan Cinta. Wulan balik badan dan syok di depannya ada Joko. Joko godai.

Edo dan Salma serta billy tenangkan. Zora tanya kenapa Damar dan Baim ingin menemuinya. Damar langsung terus terang. Agar Zora take out postingan soal Wulan.

Ria dapat telepon dari si pengancam untuk ingatkan soal janji mereka. Ria jangan mangkir. Ria bilang iya latu matikan telepon kesal.

Cumi balas chat Gino. Dan bilang serahkan padanya. Cumi simpan HP. Lili hampiri Cumi sok mesra. Cumi juga jawab mesra dan ajak Lili ngedate nanti siang. Pulang sekolah. Lili semangat sekali.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 1 Oktober 2021

Ria berani tantangi Raquel taruhan soal motorcross. Raquel gampang kepancing. Dan dia ikut. Ria panas-panasi Raquel. Bebi sudah larang. Tapi Raquel ngotot ikut. Loli lihat di kejauhan. Wulan sedang pergi bersama Indro.

Santi di jemput Billy di sini. Santi mau ajak Billy pergi. Billy sok centil. Kenapa? Kangen ya? Santi bikin baper Rafi dan Lesti. Padahal mereka tahu itu pura pura. Tapi kok kayak beneran banget jadinya.

Billy bingung kenapa Santi ajak dia di sini. Main sepatu roda. Billy tampak pucat. Tapi masih gengsi akui kalau dia sama sekali tak bisa main sepatu roda. Santi goda Billy, "Lo gak bisa main ya?" Lili cemberut, "Kan ini kafe tempat dia nembak kemarin. Ngapain kesini lagi?" Cumi bilang nostalgia saja. "Apalagi di kafe ini juga.. Lo kasih gue jam
tangan dengan inisial yang salah kan?" kata Gino tiba-tiba muncul.

Gino dan Cumi marah pada Lili. Benar benar kecewa. Lili menangis merasa dipermalukan. Tapi Cumi dan Gino lebih marah dan kecewa. Lili minta maaf tapi mereka enggak mau maafkan Lili.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 1 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait