Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 1 Oktober 2021

Redaksi | 1 Oktober 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 1 Oktober 2021

Dewi ternyata bawa Dewa ke taman vila yang sudah dia set jadi tempat candle light dinner. Dewa kaget buat apa. Dewi bilang dia cuma ingin bersama Dewa karena kemarin Dewa enggak datang ke candle light dinner. Saat itu, Nana terbangun dari tidurnya dan mengetahui Dewa tidak ada. Nana heran Mas Dewa ke mana? Nana panggil-panggil Dewa. Enggak menyahut.

Nana keluar dari kamar dan cari Dewa. Dewa dan Dewi masih berada di meja candle light dinner. Dewi minta Dewa kasih tahu dia apa syarat supaya Dewa bisa suka sedikit saja pada dia dan jangan ketus padanya. Dewa bilang enggak bisa.

Kevin dan Toni serta anak buah melangkah memasuki halaman. Dan ternyata di situ sudah banyak bodyguard. Bodyguard langsung halangi. Tapi Kevin dan Toni lawan.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 1 Oktober 2021

Nana terus jalan hingga hampir tiba di tepi taman vila. Dewa dan Dewi masih di meja. Dewi berusaha ajak bicara tapi sekarang Dewa diam terus. Tiba-tiba Nana muncul, Nana panggil. Mas Dewa?

Dewa dan Nana balik ke kamar dan berbaring lagi. Dewa enggak tahan dan putuskan mau jujur pada Nana. Akhirnya Dewa beranikan diri bilang, "Na,  aku mau bicara serius sama kamu." Nana tanya, "Iya soal apa Mas?"

Kevin masih di dalam kandang macan. Saat itu Alya pun datang bersama John dan menyaksikan Kevin. Alya kaget ternyata bener Kevin ada di kandang macan.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 1 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait