Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 4 Oktober 2021

Redaksi | 4 Oktober 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 4 Oktober 2021

Dinda menyelinap ke rumah Ibu Rina. Dari kejauhan Dinda melihat Ibu Rina, Gilang, Sandy dan Cindy lagi ngobrol, tapi Dinda tidak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan. Dinda wajahnya tampak kesal.

Arga mengangkat telepon dari Dinda, “Iya mbak ada apa?”. Dinda bilang, “Saya ingin kita bertemu di cafe hotel, ada yang ingin saya bicarakan”. Mobil Zain sampai di pool taxi. Terlihat ada beberapa taksi yang terparkir.

Saat Zain turun dari mobil, dari kejauhan seorang Bapak memperhatikan Zain. Zain langsung menghampiri Bapak tersebut. Dinda dan Arga memasuki cafe hotel. Dinda memilih tempat duduk, diikuti Arga di belakangnya. Disini Dinda dan Arga memulai pembicaraan. Dinda
bilang kalau dia mau mengambil alih Perusahaan.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 4 Oktober 2021

Dinda baru saja sampai di kamar. Lalu telepon kamarnya berdering. Dinda mengangkat lalu Resepsionis bilang, “Selamat siang bu Dinda, di lobby ada yang ingin bertemu dengan bu Dinda”. Wajah Zain yang cemas. Saat Resepsionis menutup telepon, Zain langsung bertanya “Bagaimana mbak?”. Resepsionis bilang ke Zain, “Maaf pak, tamu atas nama bu Dinda tidak mau bertemu”. Zain shock.

Ibu Larasati, Ibu Hanum, dan Zain sudah ada di halaman belakang. Zain bilang, “Ada satu hal yang  membuat saya bingung… Kenapa Nayla memakai nama Dinda”. Zain mengeluarkan HP dan dia cari kontak ‘Dinda’, Zain menelepon Cindy. Zain minta ketemu sama Cindy. Akhirnya mobil Zain datang, Cindy langsung naik dan duduk di kursi depan.

Mobil Gilang berhenti di depan kantor, Ibu Rina dan Gilang turun dari mobil. Mereka melangkah ke pintu utama kantor, tapi ketika mau masuk, muncul satpam. Satpam itu menahan mereka. IBu Rina dan Gilang shock.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Senin 4 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait