Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 4 Oktober 2021

Redaksi | 4 Oktober 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 4 Oktober 2021

Dewa nana Farah sarapan. Nana masih diamkan Dewa. Farah menegur Nana agar tidak mendiamkan suaminya. Farah bertanya sebenarnya ada apa, tapi tak ada jawaban dari Dewa. Farah kesah akhirnya mengajak Dewa ke kantor.

Roni mau susul Livia. Roni hendak mengejar rombongan Livia. Tapi perhatian Roni beralih ke seorang pengendara Vespa yang mengatainya. Roni pun mengejar pengendara Vesta tersebut. 

Nana mau belanja sambil sedih memikirkan apa yang harus dia lakukan. Nana malah lewat depan rumah ustadzah yang sedang ada pengajian. Di sini ustadzah kasih ceramah soal pernikahan, rumah tangga.

Nek Ratu curhat ke Merlin kalau dia meridukan Dewa. Pasha yang masih kepikiran semalam diusir lagi sama Arman. Pasha jadi tercekat dan mikir ingin  bicara sama Dewa.

Dirumah sakit. Dewi tampak geram karena dia coba telepon Dewa tapi tidak bisa. Saat pintu terbuka, Dewi udah senang dan mengira itu Dewa. Tapi teryata Nana yang masuk.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 4 Oktober 2021

Kevin dan Alya ke tempat Friska. Ternyata Bu Arni juga datang dan kasih ultimatum kalau proyek stadion akan dia stop dan dia teruskan ke perusahaan lain kecuali kalo dewa yang pegang.

Dewa menghampiri Nana dan Dewi. Nana bertanya ke Dewa apa benar soal perjanjian setuas tali. Dewa setuju untuk jadi kekasih dewi. Nana malah minta dewa oke, kalau gitu mas Dewa anggap dewi kekasih mas Dewa sekarang dan mas pilih istri mas, atau kekasih mas.

Roni yang luka luka dibawa di rumah sakit. Livia nangis minta Roni bertahan. Roni yang sadar kesakitan dan terus mengaduh.

Dewa dan Nana di bus. Nana masih sok ngambek. Dewa minta maaf sampai berlutut. Dewa janji akan selalu menghadapi maslah berdua dengan Nana. Bahu-membahu, Dewa lalu putar musik dan ajak nana dansa. 

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 4 Oktober 2021
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait