Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 352 Hari Ini Selasa 5 Oktober 2021

Redaksi | 5 Oktober 2021 | 15:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 352 Hari Ini Selasa 5 Oktober 2021

Rama berusaha menasihati Vanesa atas sikapnya tadi. Vanesa tentu saja malah marah dan menantang Rama. Rama tetap sabar. Rama tetap berusaha bijak dan sabar sampai Vanesa ujungnya bergumam takjub.

Zidan yang masih kelihatan tak enak dengan kata-kata Vanesa tadi lalu langsung sekarang mau pamit saja. Risma dan Maudy tak bisa menahan juga. Tapi Safira yang muncul bilang kalau Zidan jangan pulang dulu.

Dinda lagi mencoba-coba jilbab, lalu dia keluar dan memperlihatkan ke Wilan, "Bagus ga mas?" Wilan melihat saja dan jawab, "Ya bagus kalau kamu niatnya lillahi ta’ala."

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 352 Hari Ini Selasa 5 Oktober 2021

Ken melamun di kamarnya mengingat kejadian tadi ketika dia melihat Zidan datang ke rumah dan disambut Maudy dengan hangat oleh Safira dan Maira. Wilan masuk dan tanya kenapa galau. Ken cerita, Argadana pulang dan langsung mengajak makan malam. Safira sudah memesan makanan dari resto mahal.. Risma heran Arga sampe segitunya ke
Zidan sampai menunda meeting penting. Semua lalu mulai makan malam.

Anita lagi bersama Inah. Anita lagi cari makanan di kulkas dan pas dibuka ternyata lampunya mati. Kulkasnya enggak dingin dan mati. Anita bingung, kenapa ya, ini kan belum lama, waktu itu dibelikan Ken.

Selesai makan malam Zidan dan Deina langsung pamitan. Di luar, Maudy kaget melihat Zidan memakai motor seperti yang dikasih Arga untuknya. Arga tanya Zidan suka enggak motornya? Zidan bilang dia terima kasih .

Ken VC Maudy. Maudy di kamarnya mengangkat, kaget itu dari Ken. Ken melihat Maudy tampak habis menangis. Ken menghibur Maudy.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 352 Hari Ini Selasa 5 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait