Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 401 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Redaksi | 6 Oktober 2021 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 401 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Dewa di kantor polisi ditanya-tanya klien tetap minta ganti rugi. Farah mohon-mohon, Nana juga. Akhirnya polisi memutusan Dewa tetap di situ untuk keperluan penyelidikan.

Nana di mobil menangis-nangis. Farah yang menyetir minta Nana jangan bikin tambah repot dan panik. Farah akan antar Nana balik habis itu Farah mau urus Dewa lagi

Livia papah Roni dan panggil Suketi suruh bantu. Livia bilang apa Suketi tahu tempat urut yang tokcer? Biar Roni langsung sembuh keseleonya.

Nana coba baringan sambil doakan Dewa. Nana lihat foto Dewa dan cemas membayangkan takut Dewa di penjara.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 401 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Farah ke rumah Nek Ratu. Malah ketemu Mer. Farah mohon dia harus ketemu sama Nek Ratu tapi dihalangi. Farah kesal dan bilang dia perlu bantuan Nek Ratu. Farah cerita soal Dewa.

Nana sudah mendingan, Lula datang dengan pasha. Pasha bilang biar dia coba bicara sama Nek Ratu. Nek Ratu pasti mau bantu. Tapi Nana bilang takut Nek Ratu malah sakit karena syok.

Farah hampiri Dewa lagi di kantor polisi dan menangis bingung harus bagaimana. Dewa tenangkan Farah. Saat Dewa kembali dipanggil untuk ditanya-tanya lebih lanjut lagi. Farah diminta tunggu di luar. Farah menunggu dengan cemas. Saat Dewi datang dan tanya Dewa bagaimana. Farah menangis-nangis bilang kalau Dewa perlu ganti rugi 10 M. Kalau tidak Dewa akan di penjara.

Dewi sok kaget. Tapi Dewi tenangkan Farah dia akan urus semuanya.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 401 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait