Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 353 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Redaksi | 6 Oktober 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 353 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Ken masih bersama Maudy. Maudy cerita soal sikap Zidan tadi. Ken kaget dan berterima kasih banget dalam hati pada Zidan. Ketika ini datang Alex anak buahnya Arga. Mereka mau menarik Ken keluar dari situ. Ken pamit pada Maudy. Pegang kedua tangan Maudy. Ken terus berusaha menyemangati Maudy bahwa cinta mereka harus diperjuangkan lagi. Akhirnya Maudy pun mau untuk memperjuangkan kembali cinta mereka.

Rama yang lagi mengajar enggak fokus karena memikirkan Vanesa. Terbayang-bayang ketika dia melihat Vanesa baca puisi cinta di HP-nya dari Andi sambil senyum-senyum.

Ken bawakan makanan Anita dan ditolak dengan halus oleh Anita. Ken mempertanyakan kenapa Anita tak mendukungnya. Anita beralasan gara-gara Ken mengundurkan diri jadi penyanyi.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 353 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Maudy lalu terima kasih ke Zidan karena Zidan tadi sudah membantu Ken. Zidan menjawab santai dan sedikit dingin bahwa dia tak bantui Ken kok, dia cuma tak mau kafenya kenapa-kenapa.

Rama lagi meeting penting dengan dosen-dosen atau dekan. Layer HP-nya menyala-nyala karena ada telepon dari Vanesa. Terdengar suara Vanesa panik dan ketakutan. Rama kaget dan langsung khawatir.

Dinda pulang dan kaget baca surat panggilan sidang perceraian. Dinda sedih sekali. Ternyata semua usahanya untuk membuat hati Wilan luruh dan membatalkan gugatan cerainya tidak berhasil.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 353 Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait