Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Redaksi | 6 Oktober 2021 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Toni langsung mau menghajar Gilang. Toni sangat tidak terima dengan keberadaan Gilang. Ibu Hanum muncul dan langsung menenangkan suasana.

Zain masuk bersama Ibu Larasati. Zain teriak-teriak memanggil nama Dinda. Dinda bersama Sandy keluar dari kamar. Dinda syok. Zain langsung memberi tahu Dinda kalau wanita yang datang bersamanya adalah ibu kandung Dinda.

Ibu Rina ada di kamar. Lalu Ibu Rina mendengar seperti ada keributan di bawah. Dia bingung kok ada suara ramai. Dia harus lihat ada apa. Lalu Ibu Rina keluar. Ibu Rina syok melihat ada perempuan lain sama Zain. Tapi Ibu Larasati langsung kenal dengan wajahnya Ibu Rina.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Cindy ada di apartemen, dia lagi duduk sambil sesekali melihat HP dengan wajah yang kebingungan, “Kenapa ya sampai sekarang Sandy enggak ngontak aku?” Saat itu Sandy datang.

Ibu Rina ada di dalam kamar, dia lagi kesal banget karena ternyata Larasati masih hidup. Saat itu ada suara ketuk pintu. Ibu Larasati langsung bilang kalau dia mau bicara dengan Ibu Rina.

Ibu Larasati bilang “Dengar ya mbak! Kalau serigala pakai kulit domba, tetap saja serigala, jadi ingat satu hal, aku akan mengawasi setiap langkah kamu. Kamu selalu berusaha buat hancurin anak saya."

Zain duduk di belakang. Dia buka laptop dan mulai kerja. Dari dalam rumah Sandy muncul dengan langkah kesal, ”Apa-apan ini? Gue tau lo kesini untuk
rusakin rumah tangga gue, kan?”

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait