Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 355 Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

Redaksi | 7 Oktober 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 355 Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

Zidan menyetir dan tanya dengan tulus mamanya Marsha sakit apa? Marsha ceritakan kalau mamanya itu punya penyakit gula dan sudah bolak-balik masuk rumah sakit. Zidan ikut prihatin.

Deina sudah sendirian mau balik ke kafe Love Story ketika ini muncul motor-motor temannya Andi. Andi masih mengikuti. Di sebuah jalan lain, Deina dihentikan. Deina hampir dicelakai, tapi Zidan lewat dengan mobilnya dan menolong Deina. Terjadi perkelahian.

Emily menyusun laporan ketika Risma telepon kasih tahu kondisi Rama. Risma dan Safira di jalanan on the way ke RS. Emily menyalahkan Vanesa. Safira ajak Vanesa bicara di salah satu sudut dan nasihati Vanesa. Tapi Vanesa enggak peduli. Dia bilang dia selingkuh karena kesal pada Rama.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 355 Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

Di rumah sakit yang lain, Marsha menunggu di ruang tunggu ICU dan cemas. Anita menelepon suruh Marsha ke rumahnya.

Deina datang bersama Zidan dan Maudy. Vanesa langsung mau emosi lagi dan bilang dia tak setuju. Tak rela darah pelakor masuk ke darah suaminya.

Ken diperkenalkan pada Marsha oleh Anita. Lalu Anita mulai menjelaskan hubungan Marsha dengan dia. Anita bilang kalau Marsha ini lagi ada masalah. Ken papasan dengan Maudy. Ken senang banget lihat Maudy dan begitupun Maudy. Ken tanya tentang Rama. Maudy ceritakan singkat. Lalu Ken menawarkan antar Maudy pulang. 

Awalnya Maudy takut ketahuan Argadana, Ken lalu bilang bahwa mereka kan kan sudah rujuk karena sekarang Maudy sudah percaya padanya bahwa dia enggak pernah melakukan perselingkuhan atau apa pun.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 355 Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait