Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

Redaksi | 7 Oktober 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

Dewa dan Nana cegat taksi. Dari belakang Dewi mengeja dan berusaha untuk masuk. Tapi Dewa dan Nana tak menghiraukan. Mereka meminta sopir untuk tetap jalan. 

Dewi nyaris jatuh karena tersandung. Dia sangat kesal. Di taksi, Dewa memeluk Nana dan meminta Nana tidak khawatir. Tidak ada yang bisa jadi penggangu rumah tangga mereka asal mereka selalu bersama.

Nek Ratu minta Pasha buat coba bicara dengan Dewa lagi dan membujuknya untuk mau menangani prouyek stadion Bu Arni. Pasha bilang dia akan coba bicara. Arman dan Diana kaget saat Henry datang sambil bawa bunga untuk Lula.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

Henry bilang ke Arman kalau dia sudah memutuskan untuk meninggalkan Lady dan serius dengan Lula. Dewa dan Nana cek stand pameran saat Dewi malah datang lagi.

Dewa dan Nana kesal. Dewi mengikuti Dewa dan Nana. Tapi lalu kepala Dewi sakit lagi. Dewa dan Nana kemudian berjalan. Nana sendiri sebenarnya agak mencemaskan Dewi. Gimana kalau dia sakit beneran? Tapi Dewa berusaha menenangkan Nana.

Kevin dan Alya jalan ke kantor. Kevin mau tes perasaan ke Alya dan mau tau perasan Alya ke dia. Tapi Alya malah mendelik dan curiga kevin lagi naksir cewek lain. Dewi jalan sempoyongan mau cari taksi. Dia akhirnya jatuh dan nyaris tertabrak mobil kevin yang lagi bertenkar dengan Alya.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait