Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Redaksi Senin, 11 Oktober 2021 13:00:03
Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 11 Oktober 2021.

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Tania dan Rini datang, Erika diajari Maya bikin roti. Suasana heboh. Maya menjelaskan, Erika Cs malah becanda, saling lumuri bedak tepung di pipi. Brandon datang bertamu ke rumah Inggit. Inggit kebetulan lagi merawat tanaman. 

Inggit menyambut Brandon dengan hangat. Bahkan mengajaknya masuk dan menebak pasti Brandon menunggu Dara kan. Kenzie baru saja pulang dari ngaji. James masuk baru pulang narik. Kenzie kasih tau James dan Lina, kalau dia ikut lomba bikin roti. James dan Lina kaget.

Amara bantu bantu Inem dan Sumi bersihin bekas latihan bikin roti. Amara tidak mau dilarang, karena dia orangnya nggak bisa diam katanya. Malam hari Amara menangis di kamarnya. Dia sangat merindukan tante Liza. 

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 11 Oktober 2021

Amara membayangkan perhatian Miranti padanya. Amara memikirkan Tante Liza apakah masih di rumah sakit atau sudah pulang. Amara berlari keluar kamar dan memohon pada Afandy supaya diantarkan ke rumah tante Liza. Amara bilang bukankah Afandy sudah janji.

Wahida menjelaskan ke Miranti kalau Afandy sendiri yang membawa Amara ke rumahnya. Apa yang terjadi sebenarnya Wahida, kamu bicara yang jujur? apa mungkin Amara bukan anak Wahida?

Parjo datang menjemput Amara. Afandy mengantarkan Amara sampai ke depan. Amara membas tas sekolah, di dalam tas Amara ada obat obatnya. Isti menyindir Afandy kenapa tidak jadi mengantar anak itu? 

Afandy balik marah, jangan pikir aku bodoh Isti, kamu kan tau sudah berapa bukti yang aku temukan kalau kamu macam macam dibelakang aku. Amara sudah berdiri di teras rumah.Miranti membuka pintu dan menyambut Amara dengan haru. Mereka berpelukan menangis.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 11 Oktober 2021


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore