Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 409 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Redaksi | 12 Oktober 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 409 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Di kantor Buwana Corp. Pasha membuat undangan secara resmi untuk Dewa dan juga kolega lainnya, termasuk Bu Arni. Pasha meminta stafnya menyebarkan undangan itu Dewa dan Nana balik ke rumah masih bingung soal jas yang hilang saat staf dari Buwana Corp sampaikan undangan resmi itu. Dewa berterima kasih. Dewa dan Nana kaget lihat itu undangan resmi perihal ulang tahun Buwana Corp dan prewedding Pasha sangat tidak setuju dengan adanya prewedding Pasha dan Friska juga.

Lula di kamarnya kembali lihati foto Pasha dan dia saat Diana masuk. Lula yang kaget kembali mau sembunyikan foto itu tapi foto malah jatuh ke dekat kaki Diana.

Dewa dan Nana di kamar, tampak habis keramas keluar dari kamar mandi berdua sambil pelukan. Dewa lalu lapar. Tengoki Junior jadi lapar nih.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 409 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Di kantor Buwana, ternyata ada Nek Ratu juga. Dewa dan Nana bertemu dengan Nek Ratu. Nek Ratu menanyakan apakah Dewa akan hadir di acara ulang tahun Buwana Corp.

Dewi dan Farah ke rumah Dewi. Dewi kasih batik sutra mahal itu. Farah senang banget bisa pakai batik bahan sutra mahal.

Di kantor Kevin, Kevin dan Alya kesal arena tak ada pemasukan. Semua gara-gara Dewa rebut proyek stadion. Mereka ingin kembali memberi pelajaran ke Dewa. Dewi datang dan mengiakan.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 409 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait