Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 412 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Redaksi | 15 Oktober 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 412 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Nana masih gosok baju Dewa. Tapi punggungnya pegal dan perutnya keram. Dewa hampiri dan kaget. Suruh Nana istirahat saja. Dewa suruh Nana sudahan setrikanya biar Dewa yang strika. Nana ketawa, memang Dewa bisa? Dewa bilang jangan menghina. Dewa pun setrika baju. Tapi enggak bisa dan malah gosong.

Dewa dan Nana akhrinya di kamar. Pijit punggung Nana yang manis. Sambil menyanyikan lagu di perut Nana biar junior bisa bobo di dalam perut Nana.. Sementara itu Dewi sudah babak belur malah dihukum dikurung di gudang sama ayahnya. Ayahnya bilang hukuman belum selesai!

Dewa, Nana, dan Farah lagi sarapan. Farah ingatkan. Sebentar lagi kandungan Nana sudah 7 bulan. Sebaiknya adakan acara selamatan 7 bulanan buat mendoakan keselamatan ibu dan bayi.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 412 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Dewa di mobil. ada telepon dari pasha. Kasih tahu minta meeting di rumah Buwana saja. Nenek yang minta, karena sekalian ada yang nenek mau bicarakan. Dewa setuju.
Dewa tiba di rumah Ratu. Nenek sambut dan tanyakan, sebentar lagi kan Nana sudah 7 bulan kandugnannya, nenek mau minta, nanti acara syukurannya diadakan di rumah ini saja. Dewa tercekat.

Mobil Kevin sudah meluncur di jalanan. Kevin dan Alya hina-hina Dewi. Sebentar lagi Dewi akan terima balasan atas semua perbuatan Dewi pada mereka. Dewi kesal.
Diam-diam Dewi berusaha lepaskan tali yang mengikat tangannya. Hingga akhirnya berhasil. Dewi lalu serang Kevin yang lagi menyetir. Suruh berhenti.

Nana, Farah, Dewa lagi makan malam. Dewa lalu cerita soal permintaan Nek Ratu agar 7 bulanan Nana diadakan di rumah Buwana saja. Farah menolak.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 412 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait