Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 68 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

Redaksi Senin, 18 Oktober 2021 13:45:03
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 68 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 68 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

Afandy berisitegang dengan Inggit. Afandy yang baru pulang dari rumah sakit kaget mendengar Isti membawa anak-anaknya. Inggit bilang ini karena Afandy terlalu terburu-buru membawa Amara ke rumah.

Amara sudah bangun dan mencoba membantu Bi Tarni tapi Bi Tarni melarang, karena urusan dapur dan meja makan itu urusan Bi Tarni. Inggit sedang menata nata tanamannya dibantu Ableh. Inggit tanya Afandy, apa Afandy tidak akan berjuang mengambil Radit dari Isti, seperti kamu memperjuangkan Amara supaya tinggal di rumah ini.

Afandy bilang Afandy janji akan memperjuangkan Radit saat nanti Afandy dengan terpaksa menggugat pisah denagn Isti. Amara dan Erika diantar bersama Parjo. Kenzie dan Sisil menyambut Amara dan menanyakan kondisinya. Arsa memuji Amara kemarin di lomba keren.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 68 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

Kenzie serta Sisil memuji Amara yang jago banget bikin roti. Erika cs geram melihat pihak sekolahan dan sebagian anak-anak lain memuji-muji Amara yang jadi peserta favorit dalam ajang Junior Bakery itu.

Amara hendak masuk kelas tapi mendadak Rama menarik tasnya kemudian membawanya lari. Amara menjar Rama, bgitu juga Kenzie dan Sisil. Rama membawa tas itu ke halaman sehingga Amara terkena terik matahari.

Wahida terlihat was was, karena Miranti mau bicara dengannya. Miranti lalu bilang, kalau dia selama ini memperhatikan Amara dan Aziza. Dia meliha Amara dan Aziza terlihat sangat berbeda. Miranti lebih heran lagi, kenapa aku tidak melihat ada kesamaan aku dan Mas Fandy pada diri Erika. Wajah Wahida berubah tegang.

Afandy siap siap berangkat kerja. Afandy menunggu Pak Dul. Kasmat dan Baron mendekati Afandy dan bilang. Pak Afandy, ada hal penting yang mau saya bicarakan, tentang kecelakaan sembilan tahun lalu.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 68 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore