Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 69 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Redaksi Selasa, 19 Oktober 2021 13:45:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 69 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 69 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Isti bersama Arman di sebuah kafe. Arman kaget saat Isti kasih tahu kalau sejak semalam dia pergi dari rumah. Dia terpaksa membawa anak-anak. Arman bilang kalau langkah Isti itu justru akan mempersulit mereka, "Bagaimana kalau Afandy nekat menceraikan kamu? Kalau kamu keluar dari rumah itu, bukan kau saja yang rugi, aku juga." Saat itulah Isti dan Arman kepergok Bisma dan Isti sangat terkejut. Isti takut Bisma akan cerita ke Dara dan Dara akan cerita ke Afandy.

Pak Budi datang dan meminta Erika keluar. Akhirnya Erika keluar dengan wajah bete. Miranti berusaha menasihati Erika. Tapi Erika ngotot kalau yang mengusili Amara itu Rama. Miranti menuju ke rumahnya dan bilang ke Pak Parjo supaya kembali ke sekolah. Setelah itu Miranti berpikir kenapa Mas Fandy yakin sekali dan berani megakui di depan wali kelas Amara kalau dia papanya Amara?

Dara sudah bersama Bisma. Bisma cerita dia melihat Isti dan seorang pria berduaan di kafé. Dara laget tapi kemudian ia bilang sudah curiga.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 69 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Afandy dan Pak Dul berjala ke arah sekolah. Afandy kemudian membujuk Isti untuk pulang ke rumah. Isti mau pulang ke rumah asalkan Afandy mau melupakan Amara dan Miranti.

Erika marah-marah ke Amara. Kenapa Amara tidak menunggu mobil si om itu saja dan tidak usah pulang ke rumah. Amara dianggap bikin Erika dimarahi terus oleh bundanya.

Anak-anak sudah bubaran sekolah. Amara bersama Sisil, Kenzie, dan Arsa. Lalu Amara membuka payungngya, tiba-tiba Kenzie dan Arsa juga membuka payungnya mereka bersama-sama melindungi Amara.

Dari arah berbeda, Afandy datang. Afandy terharu melihat Amara dan teman-temannya. Afandy sempat mengobrol sedikit dengan Nando.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 69 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore