Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 419 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Redaksi | 19 Oktober 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 419 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Dewa tengah meeting dengan klien. Sambil dengarkan klien ngomong, dia sambil diam-diam dari bawah meja SMS Nana, Gimana sayang. Sudah sampai
danau?"

Mer di di depan rumah Arman, tekan bel pintu. Pintu terbuka, Arman yang bukakan. Arman kaget lihat Mer yang datang. Mer minta Arman mengaku kalau Dewa adalah anak Rama bukan anak Arman.

Kevin bertopeng lihat Nana. Nana ketakutan mau kabur tapi enggak kuat. kevin berhasil tangkap tapi lalu Nana enggak mau menyerah. Nana terus jalan berusaha pergi dari situ. kesakitan. Nana dengar sayup-sayup di kejauhan banget ada suara orang menyanyi.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 419 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Nana yang jalan menuju tempat suara Coco. Tapi akhirnya malah, byukkk! Air ketuban Nana pecah. Nana kaget. Lihat ke bawah. Cemas banget.

Arman, Mer, Lula, dan Diana sudah di depan rumah Buwana. Arman sudah bersedia mau mengaku pada Ratu bahwa dia bohong. Malah mereka ketemu Farah yang pas baru pulang juga. Farah ngomong sesuatu yang sakiti perasaan Arman.

Ratu keluar tanya ada apa? Semua sudah tegang. Tapi Arman yang kadung kesal pada Farah malah sengaja bilang ke Nek Ratu kalau Dewa anaknya.

Tapi saat itu Suketi datang dan bawa surat tes DNA bayi Dewa dan Rama Buwana yang dia temukan itu. Semua sangat kaget lihat hasil tes itu.

Coco dengar suara perempuan minta tolong.. tolonggg.. tolong.. Hingga akhirnya Coco temuin Nana di balik semak yang sudah ngos-ngosaan keringatan kesakitan. Mau melahirkan.

Nana juga syok lihat Coco tiba-tiba muncul dari balik semak dan mohon, "Tolongg.. saya .. mau melahirkan."

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 419 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait