Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 71 Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021

Redaksi | 21 Oktober 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 71 Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021

Afandy baru saja sampai di rumah bersama Pak Dul. Mereka tampak lelah karena tidak menemukan Amara. Sumi dan Inem keluar. Mereka cemas mengira Amara sudah pulang.

Inggit keluar dari kamar, belum terlalu sehat tapi sudah mulai membaik kondisinya. Inggit kaget Amara pergi dari rumah Miranti kemarin. Erika bersia ke sekolah. Bi Tarni menyiapkan semua keperluan Erika.

Sementara Miranti selesai menelepon James dan tanya apa James sudah dapat kabar soal Amara. James bilang belum. Kasmat menyuruh Baron mengantarkan Amara ke sekolah. Kasmat pesan supaya Baron tidak ngebut. Pastikan Amara sampai di sekolahan dengan
selamat. 

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 71 Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021

Amara kemudian pamitan sekolah dan cium tangan Kasmat. Di depan halaman Pelita, Kenzie dan Sisil kaget karena melihat Amara datang diantar naik motor oleh seseorang yang tidak dikenal.

Isti yang mengantar Aulia dan Radit kaget melihat Amara. dan merasa Amara baik-baik saja. Siapa yang menyelamatkan Amara sebenarnya. Afandy yang sudah di halaman rumah mau pergi mencari Amara, menerima telpon dari Pak Budi. Kata Pak Budi Amara sudah di sekolah Pak.

Erika, Tania, Rini mengajak Rama jadi teman mereka aja, kayaknya kamu nggak cocok deh kalau berteman sama Amara dan teman-temannya. Miranti kaget setelah terima kabar dari Erika kalau Amara ternyata ada di sekolah. 

Miranti lega tapi juga heran, Amara kenapa tiba tiba ada di sekolah. Erika, Rini, Tania dan Rama samperi Amara, Kenzie dan Sisil. Erika langsung deketi Amara dan bilang, kamu kenapa sih seneng banget pergi dari rumah. Afandy menerima telepon Miranti. Miranti tanya apakah Afandy sudah tahu kalau Amara ada di sekolah. Afandy bilang iya dia tau. Miranti marah.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 71 Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait