Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 376 Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021

Redaksi | 21 Oktober 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 376 Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021

Zidan mempersilahkan Ken jadi imam. Ken tak bersedia dan mempersilahkan Zidan saja, "Lu kan yang lebih ngerti agama." Maudy lega lihat mereka damai. Maudy bergumam bahwa Zidan itu kasihan sebenarnya, dia dalam posisi yang sangat sangat tidak enak.

Dinda dan Wilan datang. Ada Deina yang menyambut mereka. Zara bisik-bisik ke Deina, "Ciee ada calon mertua tuuh." Deina melotot ke Zara.

Ken dan Maudy lagi duduk bersama Zidan. Masih hujan di luar, ketika ini HP Zidan bunyi, ada VC dari marsha. Marsha mau tanya-tanya soal agama. Donna tanya ke Ken dan Maudy, memang Zidan mengerti agama? Maudy menjawab lumayan. Zidan juga ramah dan sangat dermawan..

Tante Dona mengajak Madina turun. Madina tentu saja enggak mau awalnya. Tante Donna lalu berusaha bilang bahwa Maudy, Ken dan Zidan ini orang-orang yang intelek. Enggak akan ember soal siapa Madina dulunya.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 376 Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021

Emily lagi duduk-duduk dengan Risma di ruang tengah. Risma sambil nonton tv. Emily asyik melihat HP buka-buka medsos. Dan ketika ini lihat IG-nya Anita yang posting keberadaan dia di ruangannya Argadana.

Tante Donna bawa Madina turun. Maudy ramah dan friendly pada Madina dan sangat hati2 bicaranya.. Tapi Zidan agak-agak bercandai Madina.

Tiara datang untuk menemui Arga. Emily buka pintu dan kemudian memanggilkan Argadana. Tiara jelaskan yg sebenarnya soal Ken dan Bunga.

Tante meDonna ngajak makan malam. Zidan mau pamit pulang saja. Donna memaksa Zidan makan dulu saja. Maudy mulai ledekin Zidan dan Madina dengan halus. Donna kayak setuju.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 376 Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait