Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 621 Hari Ini Selasa 26 Oktober 2021

Redaksi | 26 Oktober 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 621 Hari Ini Selasa 26 Oktober 2021

Edo antar Ria. Tapi motornya mogok. Mau tak mau Ria bantu dorong. Mereka keringatan. Apalagi mereka bau. Tak ada yang mau dekat. Ria jadi mati kutu. Harus ikut Edo dong. Kalau pulang.

Surya lagi cek-CCTV. Raquel tanya Surya cek apa sih? Video apa? Surya jelaskan kalau dia, Linda, Mimi dan Pipi terkurung di lift rusak. Gara-gara sabotase seseorang. Raquel kaget.

Joko sedang jalan sendiri. Celingak-celinguk setelah turun dari motornya. Bebi dan Raquel mengikuti. Bebi kasih tahu Raquel kayaknya Joko ada cewek lain deh. Bebi di keplak Raquel yang kesal.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 621 Hari Ini Selasa 26 Oktober 2021

Wulan diantar ke sekolah sama Linda. Sudah lama Mama enggak antar kamu yah? Wulan peluk Linda manja. Wulan mau tanya soal Surya tapi enggak enak. Wulan hanya peluk Linda.

Inah lagi mau ke pasar. Eh ada jambret. Inah teriak panik. Jambreeet. Eh kepala Cumi dipukul Inah. Cumi bingung.

Joko kasih kado airpods ke Wulan. Wulan senang banget. Sampai peluk Joko. Mereka dengar musik berdua menggunakan airpods itu.

Billy lagi curcol pada Salma dan Edo soal dirinya dan Santi. Kayaknya Billy tak bisa tutupi perasaannya. Bagaimana kalau ia seriusan dengan Santi.

Roni kaget sekali menguping pembicaraan Billy. Geram sekali. Dan refleks tinju dinding. Bagaimana kalau Santi juga benaran suka pada Billy. Roni tak terima.

Cumi kaget Inah di sekolahnya. Cumi jelaskan semua. Inah tetap ngotot tapi Bugi dan Hetty bela. Inah kesal dan malahan menuduh Bugi dan Hetty terlalau
belain murid.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 621 Hari Ini Selasa 26 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait