Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 622 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Redaksi Rabu, 27 Oktober 2021 13:48:58
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 622 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 622 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Joko jalan di sini menuju atap sekolah. Bawa Kado buat Wulan. Raquel tampak senang lihat itu. Raquel datangi Joko. Dan Tarik Joko ke arah taman sekolah. Joko kaget. Tak bisa menolak.

Raquel geer dan salah paham dia tahu Joko juga kasih kado buat dia kan. Raquel ambil kado yang dari Joko. Joko mau cegah tapi ia tak bisa. Raquel suruh Joko buka kado dari Raquel. Ternyata jam tangan bagus dan mahal.

Wulan yang baru tiba disini. Jelas kaget dengan yang terjadi. Joko dan Wulan saling tatap dari balik badannya Raquel. Raquel tak tahu Wulan ada di sana. Joko kasih kode kalau Raquel salah paham nih. Wulan cemburu. Tanpa Raquel, Wulan dan Joko tau, Damar mengintip apa yang terjadi. Damar cuma bisa tertegun. Sama cemburunya pada Wulan. Damar kenapa jadi galau lihat Raquel diperlakukan Joko sweet begitu.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 622 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Lili papasan dengan Cumi and the gang di kantin. Lili bentak Cumi duluan suruh meminggir. Cumi bete, eh dipangil Pak Bugi lewat HP. Felix cs bisik-bisik kok mereka kayak dejavu ya lihat Cumi dan Lili berantem.

Indro benar-benar senang ada Loli di sisinya. Indro kepikiran apa Indro jadian saja dengan Loli ya? Indro jadi berpikir serius di sini. Loli sendiri bingung Indro memikirkan apa. Mereka jadi salah tingkah sendiri.

Joko bawa Wulan pergi diam-diam. Mereka pun menikmati waktu berdua. Joko bertekad mau hibur Wulan karena terluka pasti oleh kejadian itu. Joko tahu Wulan. Wulan tak mungkin tutupi kesedihan itu. Joko akan tebus itu.

Billy makan di sini. Tapi tak terlalu happy. Padahal ada Santi di sebelahnya. Santi senyum kikuk. Ternyata Lesti dan Cantik juga ikut disini. Santi jadi merasa enggak enak sama Billy. Karena ajak Lesti dan Cantik.

Wulan baru saja selesai sholat. Wulan merasa kok kayak ada yang aneh di jendela. Karena wajah Joko menempel di kaca jendela, Wulan teriak histeris. Linda dan Gina masuk ke kamar.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 622 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore