Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 384 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Redaksi | 27 Oktober 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 384 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Vanesa matanya sembab. Menangis terus dari semalam. Tidurnya juga enggak tenang. Selain takut dia juga cemas dengan sikap Andy yang ringan tangan. Vanesa bingung mau telepon siapa minta tolong.

Rama lagi mandi ketika HP-nya berbunyi. Vanesa mulai memelas memohon Rama, minta maaf. "Maafin aku, Rama.. aku nyesal.. tolongin aku.. cowok itu kasar dan menyiksa aku.. sekarang aku dikurung," katanya. 

Zidan melamun. Deina datang mendekat dan menebak Zidan pasti memikirkan soal rencana dia harus nikah dengan Maudy. Zidan mengangguk. Wilan lagi nonton film Romeo and Juliette dan lagi menonton pas endingnya yang tragis. Ken ternyata menonton ini dan kayak berpikir sesuatu.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 384 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Maudy lagi sedih dan menangis. Menumpahkan beban hatinya ke Emily. Lalu Emily menguatkan jangan menyerah, masih ada beberapa hari lagi, kita
masih bisa mengubah hati papanya.

Safira lagi menunggu Argadana, Anita yang baru bangun langsung mau ikut-ikutaan. Ketika ini Anita HP-nya ditelpon oleh Inah. Anita mengangkat. Inah bilang bahwa rumahnya kebakaran. Anita kaget dan panik.

Zidan jugling bola dan nendang-nendang ke gawang. Ketika ini Ken datang. Ken kaget dan tanya maksud Zidan apa ngajak dia ke situ. Zidan lalu bilang ke Ken dia mau menantang Ken main bola.

Zidan bilang kita akan tendang bola untuk mengenai 3 kaleng itu. Kalau Ken bisa lebih banyak kena kaleng itu dari Zidan, Zidan enggak akan jadi menikah dengan Maudy. Ken kaget.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 384 Hari Ini Rabu 27 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait