Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 629 Hari Ini Senin 1 November 2021

Redaksi | 1 November 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 629 Hari Ini Senin 1 November 2021

Di Merman, anak-anak juga siap-siap mau syuting film Sumpah Pemuda. Mereka memakai baju pemuda taun 20an. Yang cewek juga memakai kemeja tahun 20-an. Damar reflek memuji Raquel yang cantik sekali.

Wulan mengobrol dengan Vivi di taman. Vivi sudah dengar dari Joko tentangg sedihnya Wulan soal Linda dan Surya. Vivi minta Wulan curhat saja dengan Vivi, Wulan kan sudah dianggap sebagai anak Vivi. Wulan berterima kasih dan peluk Vivi.

Joko dan wulan ketemu. Joko kasih surat ke tangan Wulan. Isinya “SUMPAH JOKO”. Wulan minta Joko bacakan buat dia. Wulan senyum baper. 

Damar, Baim, Jackie, Panji, Gina dan Dodi sudah siap buat pembuatan film Sumpah Pemuda. Anak-anak lain juga bersiap.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 629 Hari Ini Senin 1 November 2021

Di Lisil. Anak-anak juga kumpul di halaman. Roni dan Lili juga sudah pakai baju daerah sambil salah-salahan. Cumi mimpin mereka karnaval bersama.

Gina, Panji, Jackie di sini senang banget dengan pencapaian anak-anak. Gina, Panji, dan Bugi puji-puji semuanya. Joko langsung bicara. Ini semua berkat arahan ketua dan pemimpin mereka. Karena itu acara jadi berjalan lancar.

Wulan disalami semua guru. Wulan tak mau besar kepala karena teman-teman semua bekerja dengan baik dan maksimal.

Ria jadi kesal Joko puji puji Wulan lagi. Apa maunya coba. Kan mereka sudah tak ada hubungan. Ria geram bukan main.

Cumi tampak malu. Karena tepuk tangan itu buat dia. Bu Hetty dan Bugi bangga pada anak-anak Lisil. Ini karya yang hebat. Dan tak akan mereka lupa. Dan pastinya akan membekas terus.

Raquel, Bebi, dan Loli di sini. Mereka heboh bicarakan Wulan. Raquel jadi sebal, "Apaan sih kalian omongin dia mulu." Bebi dan Loli kaget, kan mereka cuma bahas soal sumpah pemuda tadi.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 629 Hari Ini Senin 1 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait