Sinopsis Dari Jendela  SMP SCTV Episode 631 Hari Ini Selasa 2 November 2021

Redaksi | 2 November 2021 | 14:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 631 Hari Ini Selasa 2 November 2021

Joko memegang kedua tangan Wulan dan menciumnya. "Aku tau kamu banyak berkorban dalam hubungan kita, aku minta maaf. Tapi sabarlah. Aku janji, akan kuberikan semua yang terindah di dunia ini.

Di tempat hang out, Raquel traktir Loli dan Bebi karena yakin sebentar lagi akan jadian sama Joko. Baim ledeki Raquel. Damar bilang ke Raquel kalau Joko hanya anggap Raquel temen, Raquel enggak terima.

Uda di sini bersama semua orang. Semua sambut Uda. Uda traktir semua orang makan. Para kolega guru juga. Jackie, Dodi, Panji, Gina, Bugi, Hetty datang. Suasana rada akward karena Gina, Panji dan Bugi yang saling rikuh.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 631 Hari Ini Selasa 2 November 2021

Indro main games di kamar dengan Edo, Rafi, dan Gino dengan seru. Inah masuk dan marah-marah karena anggap Indro malas-malasan. HP Indro disita sama Inah. Indro kembali dibandingkan dengan Joko.

Cumi kaget. Anak-anak pada ke  mana semua? Betapa kagetnya Cumi. Ini di mana? Tempat ini kan? Ini kan? Cumi pucat pasi. Ini rumah hantu yang tadi siang. Kenapa dia ketiduran di sini. Suasan seram bukan main.

Ria mondar-mandir gelisah di sini. HP-nya Bunyi. Edo tak berhenti-berhenti telepon. Ria jadi gondok sendiri. Tak mau angkat. Akhirnya HP berhenti berdering. Ria jadi sebal sendiri.

Lili marah-marah. Lele CS tenangkan Lili. Coba hibur Lili. Lele cs ceritakan soal Cumi yang ternyata takut sama hantu. Lili malah enggak tahu. Lili senyum senang. Karena dapatkan titik lemah Cumi.

Roni serius membahas soal penembakan Zora disini. Di rumah hantu yang kemarin dong. Cumi tampak gelisah. Ke sana lagi. Cumi membatin kesal.

Coba bujuk Roni. Tapi tekad Roni sudah bulat. Joko tanya ke Wulan apakah dia ok, Raquel bantui indro dan Inah. Wulan tentu saja dukung walaupun di belakang Joko sedih banget. Kalau Raquel berhasil, Wulan tahu Inah akan makin enggak suka pada Wulan.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 631 Hari Ini Selasa 2 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait