Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 85 Hari Ini Kamis 4 November 2021

Redaksi Kamis, 4 November 2021 12:30:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 85 Hari Ini Kamis 4 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 85 Hari Ini Kamis 4 November 2021

Isti menunggu di rumah dengan sangat gelisah. Isti hampir saja membuat gelas minum yang dibawa Inem tumpah tersenggol Isti. Afandy menggandeng Amara di belakang Inggit dan Nirwan. Isti menyambutnya dengan senyum ramah. Radit heran dan masuk kamar lagi.

Aulia dan Dara tampak senang. Mereka berlari menyambut Amara. Wahida kesal sendiri di rumah apalagi Herdy bersikap tenang dan menyuruh

Wahida taubat dan perbanyak ibadah supaya hidupnya lebih tenang. Isti menenangkan Radit dan kasih tahu kalau mereka harus menerima Amara di rumah ini. Radit heran kenapa harus begitu. Isti kasih pengertian ke Radit kalau sekarang Amara memang sudah jadi anak papa.

Aulia berharap Amara mau tinggal di rumah ini karena mamanya juga sudah baik pada Amara. Amara tersenyum mengiakan tapi dia merasa aneh dan tanya ke Aulia, kenapa mamanya Aulia jadi berubah baik pada Amara.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 85 Hari Ini Kamis 4 November 2021

Sementara itu, Afandy dan Nirwan bicara serius, mereka membicarakan soal kuburan Miranti dan Aziza. Nirwan bilang kalau perlu kuburan itu kita bongkar dan cari siapa pelakunya. Isti mendengarnya dengan wajah tegang.

Esoknya, Isti bilang ke Aulia dan Radit mau antar Amara ke sekolahannya. Mereka semua kaget. Afandy bilang biar dia saja yang antar anak-anak, kata Isti enggak apa apa dia saja.

Miranti baru saja sampai di halaman sekolah. Teman-teman Amara sudah ada di sana, menunggu Amara, tapi yang datang Erika bersama Miranti, lalu Arsya dan Nando. Miranti mengobrol sama Nando.

Nando melihat Amara. Miranti menoleh dan bersyukur Isti sudah mau menerima Amara. Tampak Isti mengandeng Amara dan Aulia ikut di dekatnya. Miranti tampak sangat lega.
Sementara semua teman-teman Amara heran, termasuk Kenzie, Sisil. Tania, Erika, dan Rini bingung kok tante itu jadi baik pada Amara.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 85 Hari Ini Kamis 4 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore