Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 395 Hari Ini Kamis 4 November 2021

Redaksi | 4 November 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 395 Hari Ini Kamis 4 November 2021

Rama mau menelepon Vanesa tapi diambil HP-nya olah Dinda. Dinda melarang Rama untuk berhubungan lagi dengan Vanesa. Dinda bilang dia mau jodohkan Rama dengan Deina. Rama kaget.

Anita izin pada Argadana mau menginap menemani Maudy yang kayaknya sakit. Maudy takut ketahuan dia hamill. Tapi enggak berani untuk menolak Anita. Maudy hanya bilang dia baik-baik saja kok sendiri. Anita kesal.

Zidan lagi di coffee shop. Ketika melihat HP-nya bunyi cuma dua kali lalu mati. Zidan mengambil HP-nya yang sedikit jauh darinya dan melihat siapa yang menelepon. Ternyata dari Madina. Zidan kaget juga.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 395 Hari Ini Kamis 4 November 2021

Risma bersama Emily ketika Safira datang dan tanya ada apa Risma memanggil dirinya. Risma minta Safira sabar ya menghadapi Arga.

Ken belum tidur dan cium bau asap dan keluar. Dia kaget melihat ada api di depan pintu depan rumahnya dan juga jendela. Saat yang sama Wilan dan Rama keluar. Dinda juga. syok dan panik. Lalu mereka bersama memadamkan api yang masih kecil sekali. Wilan tanya ke Ken siapa mereka? Ken lalu bilang bahwa itu anak buahnya Papa Arga.

Anita sudah tidur sama Maudy di kamarnya. Maudy mual-mual. Anita curiga dia kenapa. Maudy bilang mungkin tak enak badan tadi pergi ke mal bersama Zidan AC-nya dingin banget. Anita agak heran.

Ken berpikir bagimana caranya Maudy bisa datang ke photoshoot..Maudy sementara lagi sakit juga. Ken lalu telepon Maudy mau tanya kondisinya.

Anita selesai mandi. Maudy lalu bilang dia alhamdulillah sudah enakan. Maudy bilang iya, karena hari ini dia dan Zidan juga mau pergi fittin  baju dan ke EO. Anita malah mau ikut. Duh Maudy bingung.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 395 Hari Ini Kamis 4 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait