Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 397 Hari Ini Jumat 5 November 2021

Redaksi | 5 November 2021 | 13:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 397 Hari Ini Jumat 5 November 2021

Argadana video call Zidan. Zidan menerima dengan latar belakang pantai atau apa yang menimbulkan kecurigaan Argadana memang ada pantai kayak begitu di Malaysia. Dia daerah mananya Malaysia.

Ken dan Dinda tiba di sebuah rumah contoh di dalam kompleks perumahan yang baru dibangun. Kemudian Ken dan Dinda masuk. Dinda yang memikirkan bagaimana Rama ke depannya, menelepon Zara dan minta Zara untuk dorong-dorong Deina untuk lebih dekat lagi bersama Rama, tak usah takut dibilang pelakor karena Rama sebenarnya sudah bukan suaminya Vanesa.

Anita memapah Argadana dan membaringkannya ke tempat tidur. Maudy mau masuk ke kamarnya Argadana dan ngomong tapi enggak diterima sama Arga. Maudy menangis.  Anita bilang makanya pilih Ken atau papanya.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 397 Hari Ini Jumat 5 November 2021

Safira menerima kiriman foto Anita. Sedih juga terbakar cemburu. Tapi dia sudah pasrah lah, mungkin Anita lebih baik buat Argada karena sepaham, terutama untuk Maudy. Maudy bersama Anita. Anita terus omeli Maudy. Risma kembali dan Maudy langsung tanya dengan tegang bagaimana? Papa mau dengarkan Oma? Risma menggeleng hopeless.

Anita bilang bahwa satu-satunya jalan supaya papanya baik-baik saja adalah dia terima keputusannya agar menikah dengan Zidan. Maudy ke kamar Arga. Maudy mau membuka pintu dan ternyata dikunci. Maudy ketuk sambil panggil papanya, "Paa.. Maudy mau ngomong Pa.. please Pa…"  Arga menoleh ke pintu tapi tetap tak bergeming di tempatnya.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 397 Hari Ini Jumat 5 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait