Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 639 Hari Ini Senin 8 November 2021

Redaksi | 8 November 2021 | 14:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 639 Hari Ini Senin 8 November 2021

Wulan dapat chat dari Joko, dia mau ketemu Ria sebentar, kayaknya Ria tahu soal kita. Wulan jadi deg-degan. Beben tanya kenapa? Wulan berusaha tenang dan bilang enggak ada apa-apa kok. Eh Roni jemput Santi. Santi kaget.

Ria dandan dulu sebelum ketemu joko di rumah. Uda geleng-geleng kepala lihat Ria. Ria pamit pergi. Eh Edo datang. Uda bengong, lah Ria sudah pergi tahu. Edo kaget, ke mana dia?

Wulan lagi jalan ke sekeliling cari tempat jual boneka buat pertunjukan. Wulan mendadak lihat mural besar ada tulisan, JOKO I LOVE YOU. Indro, Lesti, Chantique panik melihat Rafi, Gino, Beben lagi berhadapan dengan Roni. Santi juga pusing. Rafi ingatkan Santi bagaimana Roni sakiti hatinya. Eh Lili muncul. Bilang Roni sampai keluar dari CG Boys demi Santi. 

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 639 Hari Ini Senin 8 November 2021

Billy lihat semua itu dan menahan diri. Salma suruh Billy ke sana tapi Billy enggak mau. "Santi sudah pusing, lo enggak lihat? Gue ngak mau nambah beban
Santi." Billy pergi. Salma kasihan pada Billy.

Uda habis print buku tabungan Ria. Uda mau cek sudah berapa banyak tabungan Ria sampai enggak punya duit. Uda syok. Tabungan Ria kosong.

Wulan foto mural itu mau kasih unjuk ke Joko. Mendadak Joko muncul. "Wulan? Kemarin wish list Wulan pengen ngomong JOKO I LOVE YOU ke semua orang ternyata ini caranya?"

Ria sampai sana dan syok melihat Joko dan Wulan berduaan. Apalagi Joko teriak, "I LOVE YOU TOO WULAN!" Wulan panik, nanti ada yang dengar. Joko tak peduli. WULAN PACAR JOKO. JOKO PACAR WULAN. TITIK. Ria geram, jadi  Joko dan Wulan sudah jadian dan selama ini diam-diam?

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 639 Hari Ini Senin 8 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait