Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 442 Hari Ini Senin 8 November 2021

Redaksi | 8 November 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 442 Hari Ini Senin 8 November 2021

Nana dan Dewa ketuk-ketuk kamar Livia. Tapi enggak ada sahutan. Pas Dewa buka malah kamar mereka kosong. Mereka telepon Roni dan Livia. Tapi HP enggak diangkat. Nana dan Dewa jadi cemas, ke mana mereka?

Junior lagi diperiksa tanda lahirnya oleh dokter. Ada Roni dan Livia di situ dan Roni minta agar tanda lahir itu dihilangkan sampai enggak berbekas! Roni dan Livia menunggu di koridor. Roni ingatkan Livia, jangan angkat telepon dari Dewa atau Nana, sampai operasinya selesai karena Dewa pasti halangi.

Mer mohon pada Coco agar luangkan waktunya siang ini buat ketemu produser. Soalnya susah bikin janjinya. Dia enggak enak kalau sampai cancel. Coco serba salah dan bilang mau izin dulu pada Farah.

Kevin dan Alya jogging dengan gembira menikmati kebebasan mereka. Nana dan Dewa masuk ke taman yang sama. Cari-cari Junior. Kevin dan Alya lihat Nana dan Dewa dan tahu Nana - Dewa lagi cari Junior.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 442 Hari Ini Senin 8 November 2021

Nana dan papah Dewa melangkah memasuki RS. Malah mereka enggak sengaja lihat Roni dan Livia menunggu di koridor. Nana dan Dewa heran, itu Roni dan Livia! Untuk apa mereka di situ dan mana junior?

Nana dan Dewa ke kamar. Nana di sini juga malah jadi cemas karena ingat Alya dan Kevin sudah bebas. Tapi Dewa tenangkan Nana dan bilang dia enggak akan biarkan Nana kenapa-kenapa.

Sementara itu, Pasha, Luki dan Dewi antar ayah Dewi meeting di sebuah kafe. Mereka kawal ayah Dewi. Saat itu Pasha tengah menimang cincin yang mau dia berikan ke Lula dan cerita ke Luki dan Dewi kalau Lula masih pikir-pikir dulu untuk nikahdengan  dia. Luki dan Dewi terus semangati buat jangan menyerah.

Sementara Friska habis ketemuan dengan Alya dan Kevin tadi, juga ke kafe itu. Friska dengar hal itu. Friska makin dendam pada Pasha yang dulu mencampakkannya dan sekarang malah masih mengejar Lula.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 442 Hari Ini Senin 8 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait