Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 640 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Redaksi Selasa, 9 November 2021 14:15:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 640 Hari Ini Selasa 9 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 640 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Wulan kasih makanan ke Cumi dan CG Boyz. Sekalian makan malam. Cumi sok gengsi tapi Felix dan Diego enggak, malah rakus. Laper bos. Cumi kasih kode supaya mereka behave. Tapi perut Cumi tiba-tiba bunyi.

Inah lihat jam sudah malam, Inah suruh Raquel dan Ria balik, takut Raquel dicari Surya. Raquel dan Ria pamit. Inah ingatkan Joko buat makan malam, makanan yang sudah dibawakan Raquel.

Roni, Lele, Lili dan Karioz trek-trekan. Lili teriak suruh Roni teriak! Lepaskan stres! Roni teriak nama Santi, "Gue harus balik sama lo."

Zora lagi lihati foto Roni di sosmednya. Zora jadi sebal sendiri. Zora pencet tombol unfollow di HP-nya. Tapi kemudian Zora menyesal sendiri.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 640 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Wulan yang lagi makan bareng bersama Cumi dan anak-anak CG Boys, lihat HP-nya berdering dan ternyata ada video call dari Joko. Wulan segera melipir.

Ria bersama Raquel jalan pulang saat itu, Raquel menatap Ria dengan curiga. Penasaran tumben amat Ria sok baik ajaki Raquel buat menengoki Joko.

Joko tanya pada Wulan lagi apa? Wulan cerita kalau dia lagi makan malam juga. Joko di sini jadi tahu kalau anak-anak CG Boy lagi ke rumah Wulan dan ikutan makan malam bersama Wulan. Joko agak cemburu. Wulan saat itu dengar ada yang panggil dia. Wulan menyudahi pembicaraan dengan Joko. Wulan balik badan, ternyata ada Cumi di situ. Joko tutup telepon sambil manyun sebal padahal masih mau ngobrol dengan  Wulan. Tapi terpaksa ditutup. Joko metuskan mulai makan. Joko makan makanan yang dibawa Raquel, tiba-tiba Joko sakit perut Cumi kepoi Wulan yang melipir sambil telepon-teleponan.

Cumi duga Wulan habis telepon-teleponan dengan Joko. Cumi sebal dengan Wulan masih saja mau percaya yang namanya cinta-cintaan.

Joko keluar dari kamar mandi, kok perutnya makin parah ya. Joko lemas, rasanya mau pingsan. Wulan yang lagi di rumah, jawab video call dari Joko dan kaget lihat Joko yang terkapar sambil kesakitan.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 640 Hari Ini Selasa 9 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore