Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 443 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Redaksi | 9 November 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 443 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Lula di kamar sedih karena Pasha tadi enggak jadi datang. Saat itu malah ada ketukan di jendela. Lula kaget. Lula buka jendela. Ternyata Pasha. Tapi Lula yang kecewa malah bilang kalau Lula kecewa pada Pasha. Besoknya, Nana jadi sedih karena ASI-nya malah makin enggak bisa keluar sama sekali. Stok ASI  perah juga sudah sedikit banget. Nana jadi sedih sendiri karena Junior malah rewel.

Farah yang lihat Nana malah menelepon Dewa, jadi kesal karena sebagai Ibu harusnya Nana tahu bagaimana cara mengurus bayi. Farah di kantor. Cari Coco tapi Coco enggak ada. Jihan bilang tadi kayaknya pergi. jihan juga laporan kemarin Coco juga izin pergi. Farah heran kenapa Coco jadi sering pergi.

Kevin di kamar lihat tanggal dan berpikir sebentar lagi Alya ultah. Kevin juga kasihan pada Alya. Kevin mau kasih hadiah spesial buat Alya. Kevin kepikiran untuk mengajak Alya melihat penderitaan Dewa dan Nana melalui penderitaan orang terdekatnya, yaitu Pasha dan Lula.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 443 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Nana dan Dewa lagi baru selesai mandikan Junior dan handuki bareng-bareng. Malah ada ketukan pintu. Lalu Farah masuk dan minta hari ini Nana dan Dewa ke kantor EO buat bantu urus kerjaan dan terutama, awasi Lia!

Di Perisai Dewa, Pasha yang sedang kesulitan uang untuk membeli cincin yang hilang untuk melamar Lula, dikasih brosur oleh panitia MMA dan mengimingi Pasha ikut turnamen dan Pasha bisa dapat 30 juta.

Kevin terima telpon, senyum senang. Kevin lalu telepon Toni. Suruh Toni pastikan Lula datang ke lokasi MMA yang dia kirim sore ini agar dia bisa melihat hancurnya Pasha. Saat itu Friska masuk dan denger semuanya. Friska tanya rencana Kevin!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 443 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait