Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 91 Hari Ini Rabu 10 November 2021

Redaksi Rabu, 10 November 2021 12:00:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 91 Hari Ini Rabu 10 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 91 Hari Ini Rabu 10 November 2021

Isti nyeletuk soal Miranti yang juga ada di rumah sakit. Kata Isti sejak ada Miranti, jadi sering ada kebetulan yah dalam keluarga ini. Afandy tersindir. Miranti bilang ke Amara bahwa Amara harus terus memberi semangat untuk Echa dan Arsya. Kemudian Miranti teringat Wahida yang berniat mecelakakan Amara.

Di Liza bakery. Amara, Kenzie dan Sisil membantu melayani pembeli, membawakan wadah rotinya, atau mengambil roti yang mereka pilih. Maya memperhatikan Amara yang tampak ceria dan ramah melayani pelanggan.

Erika yang baru bangun tanya ke Tarni kemana bunda dan Amara. Kata Tarni, tadi dia dengan bunda dan Amara ke toko roti. Erika kesal pasti bunda dengan Amara pergi jalan jalan.

Di sebuah kafe kecil dekat Aziza Bakery, Miranti bilang ke Wahida kalau harusnya dia melaporkan Wahida ke polisi, tapi Miranti masih punya rasa empati tapi dengan syarat Wahida tidak boleh mendekati Amara lagi.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 91 Hari Ini Rabu 10 November 2021

Erika, Tania dan Rini datang ke Aziza Bakery mereka bawa tas belanjaan dianterin Parjo. Mereka melihat Amara, Kenzie dan Sisil sedang menawarkan sampel sampel roti. Erika baru saja mau ngerjain, Wahida dan Miranti muncul dan menegur Erika. Herdy menasehati Erika. Erika kesal dan bilang kok bapak negur dia, bapak kan bukan siapa-siapanya Erika. Wahida yang dari tadi sudah kesal, melampiaskan kemarahannya pada Erika. Wahida menarik Erika untuk pulang ke gang Melati.

Isti bertemu dengan Arman setelah antar anak-anaknya sekolah. Isti tetap akan bersikap manis untuk menjebak Amara dan Miranti. Dan satu lagi yang akan bikin Isti tenang adalah bisa melenyapkan Kasmat.

Afandy mendapatkan kabar dari rumah sakit kalau hasil tes DNA bisa diambil besok siang.Isti geram. Afandy langsung mengabarkan ke Inggit dan Nirwan. Mereka sama-sama berharap cemas.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 91 Hari Ini Rabu 10 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore