Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 642 Hari Ini Rabu 10 November 2021

Redaksi | 10 November 2021 | 14:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 642 Hari Ini Rabu 10 November 2021

Joko hampiri Wulan, Beben, Salma, Billy dan Cumi Felix dan Diego yang lagi siap-siap. Jackie, Hetty, Bugi, Gina, dan Panji kasih briefing. Rangkaian acara dimulai dengan upacara bendera, lalu performa drama hari pahlawan.

Wulan setrika kostum drama Joko yang jadi Bung Tomo. Raquel datang dan mau dia yang setrika. Sebagai permintaan maaf Raquel karena baru tahu kalau Joko sakit perut. Eh cumi datang, suruh Raquel out.

Santi dan Lili sampai ke tempat acara. Roni sambut Santi senang. Santi kikuk apalagi lihat Zora di sana. Zora buang muka dan pergi. Zora jalan dan ditelepon Keke suruh minum obatnya. Ini acara outdoor takut sakit Zora kambuh. Zora iyakan tapi dia buang obatnya. Capek minum obat melulu. Zora enggak mau kalah dengan Santi.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 642 Hari Ini Rabu 10 November 2021

Indro ketemu Loli. Loli keburu bete lihat Indro dan dingin saja. Indro jadi serbasalah. Kok Loli mengambek. Tumben. Mengambek kenapa. Marah kenapa? Loli melotot lucu. Gemas Indro tak paham-paham.

Ria dekati Raquel yang lagi marah-marah ke Bebi. Ria sok baik dan hampiri Raquel. Dia minta maaf, sudah sadar kalau dia enggak akan mungkin dapatkan Joko. Ria kasih Raquel selamat buat dapatkan cinta Joko.

Joko pakai baju dan dirapikan Wulan. Cumi Felix dan Diego juga lagi heboh. Santi, Beben, dan Billy apalagi. Santi bantu Billy benarkan baju. Billy jadi deg-degan. Joko dan Cumi lagi jalan ke gudang. Joko dan Cumi habis ambil props tapi enggak bisa keluar, mereka panik.

Gina dan Hetty ingatkan anak-anak drama buat siap karena upacara sudah mau dimulai. Wulan ingat sama Joko dan Cumi tapi Beben bilang palingan langsung ke dekat tempat upacara.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 642 Hari Ini Rabu 10 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait