Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 92 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Redaksi | 11 November 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 92 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Wahida menyusul Amara sampe ke depan gang. Wahida melihat matahari terik, lalu terpikir akan mengerjai Amara. Herdy menegur Erika. Erika malah menangis dan menanyakan yang sebenarnya dia siapa sebenarnya, bapak yang jujur saja pada Erika. Erika merasa dia bukan anaknya bunda.

Wajah Amara mulai keluar rona merah berbentuk kupu-kupu. Sementara di tempat tersembunyi Wahida mendapatkan telepon Isti. Wahida kasih tahu Isti, kalau dia sengaja menjemur Amara, dan sebentar lagi dia pasti akan klenger. Isti bilang bagus dan Isti menunggu kabar.

Afandy pamit pada Nirwan dan Inggit, dia akan ke rumah sakit bertemu dokter yang akan memberikan hasil tes DNA. Nirwan bilang apa tidak lebih baik kita semua ke rumah sakit.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 92 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Kasmat menghampiri Amara dan melepaskan jaketnya untuk melindungi Amara dari paparan sinar matahari. Wahida muncul dari dalam gang kaget. Afandy di rumah sakit dan sedang bertemu dengan Dokter Rudi. Dokter menjelaskan kalau tes DNA sudah didapatkan dari lab.

Di ruang depan, Inggit dan Nirwan sedang gelisah menunggu Afandy dari rumah sakit mengambil hasil tes DNA. Seisi rumah juga kelihatan gelisah.

Afandy berjalan keluar dan menatap amplop yang sudah ditangannya. Afandy ingin Miranti segera tahu hasilnya. Afandy menelepon Miranti. Dalam perjalanan. Suasana menegangkan ada yang mengikuti mobil Afandy. Afandy tampak semringah karena sebentar lagi semuanya akan jelas.

Ban Mobil Afandy tiba tiba meletus. Afandy turun dalam keadaan limbung, tiba-tiba ada seseorang yang memukul Afandy dari belakang.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 92 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait