Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 406 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Redaksi | 11 November 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 406 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Ken, Wilan, dan Dinda, Rama datang. Ken lalu disambut oleh petugas EO dan disuruh masuk ke ruangan tunggu Ken yang sudah disiapkan. Maudy di ruang satunya. Saat itu Vanesa telepon ke Rama menangis-nangis barusan ada Andy.

Anita baru selesai makan dan lagi ke mobilnya mau ambil cas-an HP-nya. Saat itu terdengar suara-suara dari gerbang. Mail tampak kasih aba-aba ke orang yang bawa karangan bunga cukup besar ke rumah.

Maudy juga sudah selesai dandannya dan tampak memukau dalam balutan kebaya pengantinnya. Ken terpana memandang Maudy cantik banget. Maudy balas memandang Ken dengan senyum.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 406 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Rama telepon Vanesa dari mobilnya suruh siap-siap, dia langsung jemput begitu datang. Rama enggak akan turun karena takut akad nikah Maudy dan Ken ketinggalan. Vanesa mengiakan.

Anita kejebak macet. Dia kesal banget takut enggak keburu gagalkan pernikahan Maudy dan Ken. Anita lalu telepon Ken kepo.

Di luar ruangan ganti Maudy. Tampak Wilan mondar-mandir. Entah kenapa Wilan kepikiran kondisi Arga. Kasihan dan simpati. Apalagi kalau Arga dan Maudy ternyata bukan Ayah dan anak kandung.

Penghulu sudah datang. EO mempersilahkan duduk dan kemudian menghubungi keluarga Maudy dan Ken agar pengantin segera didatangkan.

Emily masih menunggu hasil tes DNA keluar. Lalu Emily enggak sabar dan datangi petugas lab dan tanya apa sudah ada hasilnya.

Zidan video call Ken. Ken angkat dengan senang.. Zidan mengucapkan selamat. Lalu Zidan bilang ke Ken supaya menjaga Maudy dengan baik.

Ken Wilan dan Dinda sudah datang ke set akad nikah. Enggak lama kemudian Maudy datang bersama keluarganya. Terlihat cantik dan mempersona. Ken menatap Maudy penuh cinta dan terkesima.

Lalu penghulu tanya wali nikahnya siapa. Arga maju dan memperkenalkan diri. Semua pada tegang dan saling berpandangan.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 406 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait