Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 643 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Redaksi | 11 November 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 643 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Wulan lihat Zora lagi minum obat. Wulan tanya apa Zora sakit? Zora mengeleng. Zora melihat Roni dan Santi dikejauhan.

Ria panas-panasi Raquel, ajang paint ball harus jadi ajang menunjukkan power Raquel ke Wulan. Jangan biarkan Wulan menang buat dapati hati Joko. Joko ke tenda kesehatan. Wulan jadi dokter dan periksa dada Joko pakai  stetoskop. Wulan kaget kenapa jantung Joko berdebar kencang? Joko bilang karena dokter Wulandari yang cantik bikin jantung Joko enggak aman.

Gino, Rafi, Lesti, Chantique, dan Loli dan Indro juga semangat siap-siap. Indro lihat Loli kesulitan dan coba membantu. Loli tampak diam saja. Cemberut. Indro bujuk-bujuk Loli. Loli jadi makin sebal.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 643 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Santi tanya apa Roni enggak apa-apa jadi berantem dengan CG boyz karena keluar dari gang mereka. Roni bilang dia hanya mau menunjukkkan dia serius dengan Santi, mau balikan lagi. Santi bilang dia masih perlu waktu.

Ria ketemu Edo. Edo sok pinjam HP Ria karena dia enggak punya pulsa. Edo padahal mau cek HP Ria untuk tahu ke siapa Ria transfer uang. Ria malahan kesal pada Edo. Modal sedikit kenapa?

Wulan di sini sendiri. Cumi lihat Wulan kesulitan memasang dan salah-salah. Rompinya terbalik, "Lo emang oon ya." Cumi ledeki Wulan sambil bantu. Tapi ada tangan yang menarik Cumi.

Roni dan Billy berebut mau bantu Santi. Santi jadi serbasalah. Dan enggak mau dibantu. Dia bisa sendiri. lagian kalian kan dari LISIL. Kata Santi. Semua sudah memakai seragam untuk bermain Painball. Para guru sudah menunggu di depan. Jackie, Hetty dan Adul bergantian menjelaskan makna permainan. Agar semua merasakan saat para pejuang berperang.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 643 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait