Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 446 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Redaksi | 11 November 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 446 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Di hutan, Dewa, Coco Jihan dan Tim SAR kembali temukan puing-puing pesawat. Coco tercekat dan berkaca-kaca. Dewa jadi heran melihat Coco yang jadi sangat memikirkan Fajar.

Hujan badai deras banget. Mereka tak bisa ke mana-mana. Penerbangan juga Dewa dapat info dibatalkan. Coco, Jihan, Dewa terjebak. Coco nekat pake jas ujan dan ambil peralatan SAR seadanya. Coco bergegas ke arah hutan. Dewa lihat. Kaget. Dewa susul Coco.

Nana di Rumah Buwana, Junior menangis. Nana lihat berita TV di daerah pencarian terjadi cuaca buruk hujan badai. Nana mencemaskan Dewa.

Alya lagi bersama Kevin. Friska kasih tahu kalau Dewa sekarang lagi pergi dan terjebak di daerah hutan karena cuaca buruk. Alya dan Kevin kaget.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 446 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Nana ke arah ruang lain dan coba tenangkan Junior yang menangis. Roni hampiri dan sok bantu Nana urus Junior. Sambil kembali panasi kalau Dewa dan Coco pasti bakal ngapa-ngapain berdua.

Coco berusaha cari Fajar ke hutan. Dewa kejar dan marahi Coco. Suruh balik. Tapi Coco enggak mau. Suruh Dewa balik saja. Mereka jadi berantem. Tapi Coco malah kepeleset. Coco dan Dewa terperosok ke jurang. Mereka mau naik tapi jalanan licin karena hujan dan kaki Coco sakit. Dewa marahi Coco. Tapi tak tega juga lihat Coco. Akhrinya papah Coco ke goa dekat sana.

Di dekat goa, tampak sosok Fajar tergeletak. Tapi Coco dan Dewa tak sadar. Saat itu Fajar buka matanya lemah, dia lihat samar-samar Coco dan Dewa.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 446 Hari Ini Kamis 11 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait