Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 448 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Redaksi | 12 November 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 448 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Coco memegang syal yang ditemukannya saat mencari Fajar. Coco jadi berharap sekali dan berdo’a agar Fajar bisa ditemukan dalam keadaan selamat tanpa kurang apa pun. Jihan muncul dan bilang. Lia Cuma karyawan baru enggak pantas sok sedih begini. Selain Bu Farah, yang pantas bersedih itu adalah Nana, karena Nana
adalah perempuan yang paling dekat dengan Pak Fajar. Lia tercekat.

Toni laporan pada Arman bahwa Lula hilang. Arman marah banget dan langsung suruh geledah rumah Pasha. Pasha yang masih terbaring lemah, jadi kaget saat ada anak buah Toni muncul menanyakan Lula. Mereka malah menerobos masuk ke dalam rumah Pasha dan mencari-cari di setiap ruangan.

Farah juga ingin membuat sebuah pameran foto-foto acara-acara yang sukses di tangan Fajar. Jihan bilang dia sudah siapkan semua foto-foto itu. Jihan mau kasih ke farah tapi malah foto-foto jatuh.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 448 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Coco yang ada di dekat situ mau bantu ambil. dan malah jadi tercekat liat banyak foto Fajar di situ dan sebagian besar bersama Nana. Coco jadi miris dan berkaca-kaca, merasa dia mungkin memang sudah enggak ada artinya.

Coco dan Nana berdua. Nana tanya Coco mau bicara apa? Coco bilang dia cuma penasaran saja. Sejauh mana Nana dekat dengan Fajar? Nana bilang, sebetulnya, dia  sudah anggap Pak Fajar itu sebagai….

Sementara itu, di rumah Mer, Lula yang lapar diam-diam mengendap keluar dari kamar. Dia ambil makanan di meja makan. Lalu bawa pergi dari sana. Habis Lula pergi, Mer balik, dan heran lihat makanannya kok hilang?

Kevin, Alya dan Friska janjian di Cafe Jingga untuk ketemuan Arief Portal. Friska yang menunggu lama jadi kesal. Friska akhirnya memutuskan untuk menghibur diri dengan menyanyi di kafe itu.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 448 Hari Ini Jumat 12 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait