Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 96 Hari Ini Senin 15 November 2021

Redaksi Senin, 15 November 2021 12:39:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 96 Hari Ini Senin 15 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 96 Hari Ini Senin 15 November 2021

Isti berpisah dengan Arman yang baru saja pergi. Isti tersenyum tipis melihat Miranti dan Amara. Kemudian berbisik bahwa sebentar lagi mereka akan terpisah. Tapi mendadak Kasmat muncul.

Di rumah Nirwan bicara di telepon, agar sepulang sekolah nanti Miranti bawa Amara ke rumah. Afandy yang sedang duduk di sofa, berusaha berdiri tapi Inggit melarang karena Afandy tidak boleh banyak bergerak.

Di lorong sekolah, depan kelas Tania, Rini dan Rama tanya Erika ke mana ke Amara. Amara jadi sedih dan bilang kalau Erika lagi pulang ke gang Melati. Tania dan Rini jadi bingung kenapa Erika pulang ke gang melati.

Di toko roti, Miranti tampak cemas. Miranti kepikiran telepon Pak Nirwan tadi, supaya membawa Amara ke rumahnya. Miranti takut kehilangan Amara.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 96 Hari Ini Senin 15 November 2021

Herdy baru sampai di rumah dan melihat Erika dan Wahida. Erika masih marah dan menyalahkan Wahida. Erika malu ke sekolah dan dia tidak mau lagi satu sekolahan dengan Amara.

Tania, Rini dan Rama mendekati Amara. Mereka marahi Amara, karena pasti Erika tak sekolah gara-gara Amara kan.

Seorang perempuan berjualan roti, yang wajahnya benar benar simpatik. Bersama kenzie, Sisil dan Arsa, Amara lalu membantu orang itu menjual roti-rotinya. Sementara anak buah Arman merekam momen-momen itu.

Miranti baru saja selesai meeting dengan klien. Setelah itu Miranti kembali mengambil HP-nya di atas meja. Miranti mendadak menyenggol gelas, jatuh dan pecah di lantai. Perasaannya mendadak tidak enak. Herdy kaget saat membuka pintu, Amara, Kenzie dan Sisil disuruh masuk.

Erika keluar dari kamarnya mendengar Amara datang. Erika langsung melabrak Amara, dan bilang ini semua gara-gara Amara.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 96 Hari Ini Senin 15 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore