Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 649 Hari Ini Kamis 15 November 2021

Redaksi | 15 November 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 649 Hari Ini Kamis 15 November 2021

Wulan disamperi Cumi, Cumi menghibur Wulan supaya tidak menyalahkan diri sendiri. Itu semua takdir. Wulan kaget Cumi kok enggak marah sama dia, padahal biasanya marah-marah. Joko yang lihat jadi keki. Joko mengusir Cumi dan mencoba menghibur Wulan. Cumi keki. Di usir-usir melulu. "Memangnya gue kucing," kata Cumi kesal. Wulan bilang dia takut disalahkan, Joko tak akan pernah meninggalka Wulan.

Roni disini bersama Mimi dan Pipi. Roni tertegun lihat kuburan Zora di depannya. Rasa bersalah makin membuat Roni tersiksa. Mimi dan Pipi hampiri Roni yang menangis peluk nisan Zora. Damar tenangkan Raquel yang gusar disini gara-gara Joko malah kejar Wulan. Ada apa sih sebenarnya ini. Kenapa Joko peduli banget pada Wulan. Damar sudah geregetan mau kasih tahu soal hubungan Joko dan Wulan.

Roni menangis pilu minta maaf sama Zora. Roni benar benar frustasi di sini. Roni dengar suara Santi menangis. Santi lagi dihibur oleh Billy. Roni benar-benar sedih dan nelangsa.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 649 Hari Ini Kamis 15 November 2021

Ria jalan sendiri disini. Kok kayak ada yang ikutin, Ria makin parno. Makin cepati jalannya. Tiba-tiba yang mengejar pegang Ria. Ria jerit kejer luar biasa. Esok paginya Wulan tiba di sekolah. Ketemu Lesti dan Cantik. Tapi mereka kayak abaikan. Wulan menolak. Wulan secara halus dan pergi. Wulan jadi sedih.

Semua orang kasak-kusuk di sini. Lihat Wulan lewat. Wulan sedih perasaan seperti ini lagi harus Wulan rasakan kembali. Wulan sedih. Wulan papasan dengan Damar dan Baim. Damar sinis saja pada Wulan.

Roni lihat video buatan dia. Untuk Zora. Ada banyak notifikasi. Dari fans Zora. Roni mulai di-bully. Cumi muncul. Cumi minta Roni intropeksi, "Lo udah bikin Zora sakit hati sebelum meninggal." Roni meledak marah. Dorong Cumi.

Wulan sendirian. Menatap HP. Beberapa kali dia coba bikin vidio tapi gagal. Ia tak sanggup. Ada yang ambil HP Wulan. Joko ternyata. Joko suruh Wulan senyum. Wulan paksa senyum.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 649 Hari Ini Kamis 15 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait