Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 412 Hari Ini Senin 15 November 2021

Redaksi | 15 November 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 412 Hari Ini Senin 15 November 2021

Ken sudah rapi. Maudy masuk dan tampak kayak habis menangis. Ken kaget dan tanya dengan penuh sayang. Maudy akhirnya cerita. Ken kaget banget dan dalam hati bergumam panik, "Duuh kenapa akhirnya Maudy jadi tahu yaa."

Risma datang. Maudy langsung berhambur memeluk Maudy. Mereka saling berpelukan. Maudy kayak mengoceh, "Ini ga bener kan, Oma?! Katakan ini ga bener?!! Aku anak papa kan? Aku anak kandung papa kan?"

Maudy, Ken, Arga, Safira dan Risma serta si kembar lagi sarapan. Arga dengan semangat mengingatkan Maudy dan Ken bahwa bulan madunya sudah diurus. Tiba-tiba Maudy bilang tak jadi bulan madu saja.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 412 Hari Ini Senin 15 November 2021

Andi dkk cegat Rama dan Andi minta Rama serahkan Vanesa. Rama kaget dan marah tentu saja, "Dia istri gue ngapain gue harus serahin ke elo." Andi lalu mengancam Rama bahwa dia akan mempermalukan Rama di kampus ini.

Anita menelepon Maudy dan menagih janji Maudy untuk menginap ke dia. Maudy yang lagi enggak mau jauh-jauh dengan Argadana tentu aja menolak. Mohon maaf dengan santun. Anita kesal dan marah pada Maudy.

Ken mengajak Maudy untuk ke label mau rekaman terakhir. Maudy izin pada Ken untuk ikut Arga. Ken mengiyakan dan bilang dia ikut juga, bagaimana?

Mobil Arga yang melintas di jalanan dekat rumahnya tiba-tiba muncul Anita. Maudy tanya mama kenapa sih? Anita langsung menunjuk Arga pasti Argga sudah pengaruhi Maudy supaya menjauhi dia..

Aldo masuk kafe Love Story dan minta Zidan tak usah pura-pura jadi calon suaminya Madina. Madina itu juga lagian masih mencintai dia. Zidan santai saja, "Jangan sotoy. Lo tahu apa."

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 412 Hari Ini Senin 15 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait