Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 415 Hari Ini Rabu 17 November 2021

Redaksi | 17 November 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 415 Hari Ini Rabu 17 November 2021

Wilan dan Dinda datang ke rumah kontrakan Anita untuk menjemput Ken dan Maudy. Dinda di sini melihat berkeliling memandang rumah Anita. Merendahkan. Anita bete ke Dinda dan juga sebal banget.

Maudy dan Ken mengucapkan terima kasih ke Wilan dan Dinda sudah melepaskan Maudy dari Anita. Ketika ini Maudy ngeh kok jalannya bukan ke arah rumahnya Wilan dan Dinda. Wilan bilang mau ke rumah papa Arga. Wilan dan Dinda antar Maudy dan Ken. Arga kaget dan terharu juga dengar bahwa Wilan sengaja ‘mengambil’ Maudy dari rumah Anita karena takut Anita memeras perasaan Maudy soal Arga bukan papa kandungnya.

Arga lagi main catur seru bersama Wilan. Sambil ngobrol, ngomongin soal bulan madu. Maudy dan Ken terharu banget lihat ini. Pemandangan yang langka ya, Ken. Ken mengangguk dan merangkul Maudy.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 415 Hari Ini Rabu 17 November 2021

Di sudut lain, sementara itu Dinda lagi ngobrol dengan Safira dan Risma. Safira minta maaf sama Dinda atas kelakukan Vanesa. Dinda bilang dia cuma mau lihat kesungguhan Vanesa untuk balik lagi bersama Rama.

Madina di rumahnya lagi mencoba googling arsitektur buat kedai kopi. Ketika ini ada ketukan di pintu. Madina buka pintu dan kaget ternyata Aldo yang datang. Madina kaget dan tanya Aldo mau apa. Aldo mulai memohon pada Madina untuk menerima dia kembali. Madina tak mau. Madina tutup pintu. Aldo bilang dia enggak akan pergi.

Marsha datang dan kasih tahu Zidan kalau dia masih belum bisa menemukan mamanya. Marsha ketakutan dan menangis begitu. Dia memeluk Zidan refleks. Zidan kaget dan buru-buru melepaskan. Marsha tanya kenapa?

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 415 Hari Ini Rabu 17 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait