Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 99 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Redaksi Kamis, 18 November 2021 12:15:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 99 Hari Ini Kamis 18 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 99 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Amara di samping brankar yang didorong suster. Amara juga ditemani oleh Echa, Kenzie, Arsa dan Sisil. Kemudian di belakangnya tampak Miranti dan disusul Afandy. Amara sangat sedih, melihat kondisi Bisma.

Dara dan Brandon baru saja turun dari motor di kafe yang sama dengan tempat Bisma dipukuli. Mereka berniat akan hunting foto sama Bisma dan Dara janjian di kafe itu.

Isti datang ke rumah sakit bersama Aulia dan Radit. Di depan ruang IGD Afandy menoleh ke arah Isti yang berjalan ke arahnya. Afandy berjalan ke arah Isti dan langsung menarik Isti kalau dia mau bicara. Isti bingung ada masalah apa. Afandy melepaskan tangan Isti dan langsung melabrak Isti soal Arman.

Amara, Kenzie, Sisil, Arsya dan Echa masih terlihat cemas. Kemudian Nando menyuruh mereka untuk tempat duduk dulu. Amara mendekat Miranti dan menanyakan kondisi Bisma.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 99 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Arini datang ke lobi rumah sakit dengan wajah panik. Arini melihat Amara, Kenzie dan Sisil. Arini langsung mendekati Amara. Amara masih menangis di balik kaca ruangan itu memperhatikan Bisma yang ada di dalam ruangan.

Tidak lama kemudian Dokter keluar. Miranti dan Arini datang mendekat. Dokter menjelaskan, pasien sekarang kondisinya kembali drop. Dikhawatirkan terjadi gegar otak.

Afandy berusaha menghubungi Arman dan akan tanya di mana posisinya karena dia akan ketemu, tapi Arman meriject telpon dari Afandy. Afandy kemudian menitipkan pesan kalau polisi yang akan menjemput Arman.

Dara menemu Afandy dan tanya kondisi Bisma. Dara mencoba menyalakan HP-nya. Dara membukanya dan melihat ada pesan Bisma. Di depan Afandy, Dara membuka video yang dikirim Bisma.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 99 Hari Ini Kamis 18 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore