Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 100 Hari Ini Jumat 19 November 2021

Redaksi Jumat, 19 November 2021 12:30:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 100 Hari Ini Jumat 19 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 100 Hari Ini Jumat 19 November 2021

Miranti menegur Erika karena Bi Tarni tadi mengadu karena kasihan Amara tadi ketumpahan tepung. Amara menunduk sedih, dia terpaksa mengaku. Miranti bilang, kalau Erika lebih baik tinggal bersama Bu Wahida di gang Melati. Maya datang membawa roti pagi pagi yang akan dibawa ke Amara, untuk dijual oleh Bu Siti dan Entin. Amara berterima kasih pada Mbak Maya.

Amara dan Entin berjalan agak jauh dari lampu merah. Sampai akhirnya mereka melihat Bu Siti. Amara dan Entin berlari kesana. Amara baru saja mau menyerahkan roti ke Siti.
Saat itulah, tiba-tiba tangan Amara dan Entin ditangkap petugas. Amara syok. Siti berlari. Sementara Amara dan Entin tidak sempat berlari.

Parjo antarn Erika. Erika langsung kumpul bersama teman-temannya. Kenzie dan Sisil heran karena Amara belum kelihatan juga.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 100 Hari Ini Jumat 19 November 2021

Di meja makan Isti bilang ke Radit dan Aulia setelah semesteran mamanya mau mengajak Aulia, Radit dan Amara liburan ke luar kota. Inggit bilang soal liburan itu gampang, yang terpenting pesta syukuran dulu.

Afandy kemudian menyeletuk selesaikan dulu urusan Arman kemudian melirik ke Isti, pastikan dia memang tidak terlibat dengan kejahatan Arman. Afandy terkejut Amara ditangkap satpol PP. Kepala satpol PP menelepon Afandy dan memberitahu Amara di di kantornya.

Miranti sampai di kantor sarpol PP disusul Afandy. Afandy minta Miranti menjelaskan apa yang dilakukan Amara akhir-akhir ini.

Tidak lama muncul Inggit dan bicara tegas akan membawa Amara. Inggit tidak bisa mentolerir itu dan harus membawa Amara karena Miranti dianggap tidak becus menjaga Amara.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 100 Hari Ini Jumat 19 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore