Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 418 Hari Ini Jumat 19 November 2021

Redaksi | 19 November 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 418 Hari Ini Jumat 19 November 2021

Wilan dan Argadana serta Dinda mengobrol soal proyek bersama mereka ini. Wilan bilang biar selama Arga pergi dia ikut mengawasi perusahaannya Arga. Arga terima kasih banget.

Vanesa pulang bareng bersama Anita. Anita langsung tanya mana paspornya? Vanesa bilang dia sudah ambil paspornya tapi ketahuan Rama. Ken memberikan paspor Arga yang dititipi Rama. Semua kaget kok ada di Rama paspor Papa. Ken ceritakan dan sampaikan permintaan maaf Rama atas kelakuan Vanesa. Safira sedih Vanesa malah dimanfaati Anita.

Maudy dan Ken dikamar masih terus mengecek-ngecek apa yang ketinggalan. Maudy tampak bahagia banget karena bakalan pergi ditemani papa Arga. Ken juga bahagia melihat Maudy bahagia. Maudy, ken, Arga, dan Safira pamitan ke Risma Emily Dinda Wilan yang mengantar mereka ke bandara. Maudy dan Ken tampak bahagia. Dinda bilang pokoknya kalau sudah pulang mereka harus pergi bareng semuanya.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 418 Hari Ini Jumat 19 November 2021

Madina ditelpon sebuah produk kecantikan muslimah ditawarkan menjadi model iklan mereka. Madina lalu menyerahkannya ke Donna. Madina dan Donna meeting dengan advertising. Saat itu Zidan datang. Agensi melihat dan langsung tertarik melihat sosok Zidan.

Ken dan Maudy kaget lihat kamar mereka didekor indah dan romantis buat mereka, bed of roses. Mereka menikmati suasana romantis ini. Maudy lagi bersama Ken, ketika ada VC dari Anita. Maudy terpaksa angkat. Anita ternyata sama Haris dan bilang ke Maudy ini papa kandungnya Haris menyapa Maudy. Setelah menutup telpon, Maudy terlihat galau.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 418 Hari Ini Jumat 19 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait