Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 103 Hari Ini Senin 22 November 2021

Redaksi Senin, 22 November 2021 13:25:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 103 Hari Ini Senin 22 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 103 Hari Ini Senin 22 November 2021

Afandy mencoba merawat Amara yang pingsan karena ketakutan kecoa. Afandy marah kenapa di kamar Amara bisa ada kecoa. Miranti yang merasakan ikatan batin dengan Amara, mendadak firasatnya tidak enak. Miranti menelepon Afandy dan menanyakan Amara.

Isti di tempat tersembunyi menelpon Arman soal Amara. Ternyata Aulia mendengar percakapan isti dengan Arman. Aulia kaget ternyata mamanya baik ke Amara hanya sandiwara.

Amara ngotot minta pulang dan Afandy membujuk supaya Amara bertahan karena oma pasti akan marah besar. Nanti Bunda Amara yang dimarahi.

James tanya Kenzie ujiannya tadi bagaimana. Kenzie bilang lumayan susah tapi dia bisa kerjakan. Paling hanya Erika saja yang rusuh di kelas.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 103 Hari Ini Senin 22 November 2021

Miranti kembali menelepon Afandy dan meminta Amara agar sementara di rumahnya, seperti kata Herdy tadi di makam, itu kan amanah Burhan. Tapi Afandy tidak berani melanggar perintah Inggit.

Isti memesan makanan online. Makanan itu banyak. Radit tampak senang melihat banyak makanan, sedangkan Aulia merasa bingung.

Miranti membawa Bisma ke rumah dan menyuruh Bisma istirahat di kamar Amara. Erika kesal melihat Arini datang apalagi Arini sempat mengatai Erika bocah tengil.

Di mejak makan Afandy tersentak hebat melihat makanan yang sedang dikonsumsi Amara. Afandy sempat teriak supaya Amara berhenti makan. Kemudian Afandy marah-marah ke Sumi dan Inem

Wajah dan kulit Amara mendadak memerah termasuk beberapa bagian tangannya muncul bercak bercak merah, Afandi dan Aulia kaget.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 103 Hari Ini Senin 22 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore