Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 422 Hari Ini Senin 22 November 2021

Redaksi | 22 November 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 422 Hari Ini Senin 22 November 2021

Rama dan vanesa mengikuti Dinda dan Wilan sampai di sini dan Rama terus memohon. Vanesa hanya diam saja. Dinda tetap menolak, dia masuk mobil. Rama bingung. Wilan menenangkan Rama.

Haris datang lagi bersama Anita tapi melihat orang-orang bayarannya Wilan, lagi duduk-duduk dengan Mail, Anita kesal. Ternyata Arga sudah tahu kalau mereka meneror rumahnya. Haris bilang dia enggak takut dengan orang-orang itu.

Dinda dan Wilan sudah sampai di rumah. Dinda menangis dan bilang dia siap kehilangan anak. Dia enggak mau terima kalau Rama tetap bersama Vanesa. Dinda keras banget. Wilan menasihati enggak boleh begitu. Dinda enggak mau dengar.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 422 Hari Ini Senin 22 November 2021

Haris dan Anita datang. Anita ketuk-ketuk pintu, karena enggak ada jawaban, dia lalu gedor-gedor. Haris bilang biar dia saja. Lalu Haris ambil sapu tangannya dan menonjok kaca jendela dekat pintu.

Haris dan Anita masuk. Ada Risma dan juga Emily. Haris tanya ke mereka mana putri kandungnya. Emily berusaha berani dan melawan Haris. Siapa putri kandungnya. Kenapa cari di sini?

Rama membawa Vanesa ke sebuah kontrakan dan bilang mulai sekarang mereka tinggal bersama di sini saja, sambil tetap berusaha untuk membujuk mama. Vanesa menatap kontrakan itu kayak enggak nyaman.

Safira banyak melamun. Arga menghampiri. Arga tanya apa Safira memikirkan soal Anita itu. Safira kemudian malah mengatakan sesuatu yang membuat Arga terperanjat. Arga murung. Maudy tanya Papa kenapa? Maudy dan Ken tapi tahu Papa Arga lagi galau. Akhirnya Arga ceritakan. Safira minta Papa memenuhi janji Papa menikahi kembali Anita. Maudy dan Ken benar-benar kaget.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 422 Hari Ini Senin 22 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait