Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 459 Hari Ini Senin 22 November 2021

Redaksi | 22 November 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 459 Hari Ini Senin 22 November 2021

Coco terbangun dan kaget karena lihat dia sudah selimutan. Sapa yang selimuti? Coco lihat Fajar yang masih tidur dan berpikir apa Fajar? Coco hampiri. Coco yang baper jadi gengsi lagi dan malah jutek.

Pasha dan Lula sarapan berdua. Lula terima SMS dari grup kampus yang ingatkan soal harus bayar biaya kuliah. Lula bingung duit dari mana. Pasha tenangkan Lula. Pasha daftar MMA. Lula jadi khawatir.

Dewa, Nana, Farah, Nek Ratu, Roni livia makan pagi sama-sama. Suketi yang layani Nana sambil gendong dan urusi junior juga. Nana jadi enggak sempat makan. Dewa malah refleks suapi Nana. Nana jadi senyum baper.

Alya dan Kevin baru pulang. Tiba-tiba Friska datang temui dan ceritakan soal Roni yang ancam dia. Friska menekan Alya agar memberi pelajaran Roni.

Fajar masih di kamar rawat. Perawat antar makan siang. Fajar suruh Coco suapi. Sebagai karyawan dia harus menurut dengan boss. Coco kesal. Malah saat itu, Dewa nana masuk dan nana sambil ucapkan selamat siang. Fajar dan Coco yang lagi dekatan kaget dan refleks sama-sama lepaskan.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 459 Hari Ini Senin 22 November 2021

Nana berusaha cairkan suasana dengan ajak bicara Lia. Nana senang sekali akhirnya Lia bisa ketemu lagi dengan Fajar. Mungkin itu artinya jodoh? Karena yang dia lihat, Pak Fajar masih sangat mencintai Lia.

Diana masih lihati ke Eo Fajar. Berharap bisa lihat Fajar. Tapi kok dari tadi Fajar belum datang-datang? Apa dia enggak ngantor hari ini?

Alya dan Kevin di rumah. Mereka kaget ternyata Dewa dan Nana datang. Dewa tahu semuanya soal Alya yang buat gambar anak monster dan diupload di IG. Dewa hajar Kevin. Nana dengan galak rebut HP Alya!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 459 Hari Ini Senin 22 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait