Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 425 Hari Ini Rabu 24 November 2021

Redaksi | 24 November 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 425 Hari Ini Rabu 24 November 2021

Maudy dan Ken juga Emily di rumah Madina, makan bareng batagor dan cuanki Bandung. Enak banget ya, kata Ken. Maudy juga tampak menikmati. Ken berbisik ke Emily. Maudy sedikit melupakan masalahnya.

Anita ketemuan Haris, marah-marah karena Haris melewatkan kesempatan ketemu Maudy. Anita lalu cerita dia diancam Emily. Haris berang.

Rama dan Vanesa datang membawakan Dinda makanan. Dinda bilang dia lagi diet. Rama sedih. Dia dan Vanesa lalu berlutut mohon Mama maafkan mereka. Dinda mengacuhkan dan meninggalkan Rama dan Vanesa.

Zidan senang didatangi Maudy dan Ken, harusnya dia yang datang ke rumah Arga. Sekalian sowan ke Arga. Maudy lalu kasih oleh-oleh untuk Zidan.

Donna melihat baju di butik. Tiba-tiba dia dengar Marsha teelponan. Marsha sebut-sebut nama Zidan. Donna mengendap mendekati, pengin dengar. Donna kesal banget mendengarnya, enggak bisa ini. Zidan kalau di dekati dengan cara begitu. Donna berpikir dia harus jauhi Marsha dengan Zidan.

Risma mengobrol dengan Maudy dan Ken. Risma tanya kapan ke dokter? Risma bilang apa pun jenis kelamin bayi kalian Oma akan sangat senang.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 425 Hari Ini Rabu 24 November 2021

Arman VC telepon, tanya suka enggak dengan buket bunganya dan mengajak Emily ngopi-ngopi pulang kantor. Dengan malu-malu Emily mengiakan.

Maudy dan Ken baru selesai salat tiba-tiba Maudy merasakan gerakan di perutnya. Maudy teriak bahagia, Ken baby kita nendang-nendangi ini. Ken mengucap syukur. Alhamdulillah sayang, kita jaga baik-baik ya baby kita ini.

Maudy teringat kembali Anita yang terus-terusan minta dia tes DNA dengan Haris. Maudy merasa takut. Ken bilang jangan memikirkan apa-apa ya.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 425 Hari Ini Rabu 24 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait