Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 461 Hari Ini Rabu 24 November 2021

Redaksi | 24 November 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 461 Hari Ini Rabu 24 November 2021

Lula, Dewa, Nana di ruangan dokter. Dokter sudah kasih lihat hasil ct scan mata Pasha di komputer yang parah. Karena kornea matanya pecah. Pasha  buta. Lul, Dewa, Nana kaget banget.

Friska yang masih intai sama Arif kaget dengar hal itu. Friska tercekat. Jadi Pasha buta? Friska yang sebenarnya masih cinta sama Pasha, iba juga. Pasha masih belum sadar di ruang rawat dengan kedua mata dibebat. Lula menangis sedih dan Nana hibur. Saat Dewa masuk. Dewa miris juga lihat Pasha. Tapi Dewa dan Nana kuatkan Lula dan semangati lula.

Esoknya, Dewa kasih tahu Farah per hari ini Nana sudah enggak kerja di EO karena Nana bikin perusahaan sendiri. Dan Nana akan ngantor sambil bawa Junior.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 461 Hari Ini Rabu 24 November 2021

Foto Livia yang gelendotan sama cowok vespa viral. Livia dan Roni akhirnya jelaskan semua soal foto itu. Livia minta maaf ke semua. Livia bilang semua ini ulah Alya dan Kevin.
Tapi Dewa curiga dari mana Alya dan Kevin bisa tahu banyak hal di keluarga itu.

Nana merasa ada yang aneh dan menoleh ke arah kamera CCTV tersembunyi.

Fajar di dalam rumah baca surat pengunduran diri Nana dengan kesal dan berpikir bagaimana caranya biar dia tetap bisa ada di sekitar Nana. Fajar sudah di kantor EO dan kasih tahu Farah apa Farah sudah tahu Nana mengundurkan diri. Tapi Fajar lalu malah tanya-tanya soal ayah Nana. Farah sempat sebut nama ayah Nana itu Wawan. Fajar makin kaget.

Dewa dan Nana di kantor baru Nana. Suketi jua di sana sambil bawa Junior. Dewa ucapkan selamat bekerja ke Nana.

Fajar mau ke kator Nana. Sudah jalan ke mobilnya. Fajar sambil bawa dus ke arah bagasi. Fajar kaget lihat Coco pingsan di dalam bagasi mobilnya.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 461 Hari Ini Rabu 24 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait