Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 427 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Redaksi | 25 November 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 427 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Dinda di kantor menerima kiriman foto candid Vanesa sholat dari Rama. Dinda mencibir, "Apaan siih.. baru juga sholat sekali.. ini juga pasti ada pamrihnya... si Rama benar-benar lugu... gampang dimanipulasi perasaannya."

Maudy di kamar lagi melamun. Ken melihat ini. Kemudian Ken berusaha untuk mengalihkan pikiran dan keparnoannya Maudy soal ‘kutukan’ Anita.

Arman makan siang bersama Emily. Arman berusaha terlihat sangat gentle dan juga kayak orang kaya benaran gayanya. Emily sempat tanya ke Arman kenapa naik motor. Mobilnya ke mana. Arman gugup.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 427 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Vanesa bete lagi menyetrika. Tumpukan cucian sudah banyak tapi menyetrikanya baru 2 helai. "Kok lama banget yaa," Vanesa bete sudah pegangi pinggangnya yang pegal-pegal. Lalu dia meneelpon Safira.

Ken dan Maudy ke studio dan mereka foto-foto. Tapi dari dada ke atas karena Maudy perutnya sudah membesar. Gaun yang dipakai Maudy berkelas.

Donna bilang ke Madina tanda-tanda Zidan suka pada Madina. Madina mematahkan ucapan Donna memang Zidan baik saja pada semua orang. Donna tetap bilang beda Madina. Tante tahu itu.

Anita dan Haris datang ke rumah sakit di mana Arga dan Maudy sempat di tes DNA-nya. Anita tunjukkan labnya. Haris lalu bilang dia tahu bagaimana memaksa cewek itu untuk kasih hasil tes DNA Arga dan Maudy.

Wilan dan Dinda ketemu Emily dan Arman. Mereka baru keluar dari kafe, Wilan dan Dinda baru masuk. Wilan kayak kenal dengan Arman. Itu siapa ya, Dinda mengerutkan kening.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 427 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait